Tutorial Membeli Aizen yang Murah, Praktis, dan Tepat untuk Kulit Anda di Toko SehatQ

  • Whatsapp
Toko SehatQ

Menghilangkan masalah kulit adalah cara untuk meningkatkan rasa kepercayaan diri Anda. Bukan hanya merawat kecantikan wajah, namun mengobati masalah wajah adalah cara untuk mencintai diri sendiri.

Aizen adalah produk asal Indonesia yang cocok untuk segala jenis wajah, namun bisa juga tidak tepat jika Anda salah membeli variannya. Selain itu, merchant juga berperan penting dalam hal menentukan harga. Jika kurang selektif menentukan merchant yang tepat, Anda bisa mendapat harga yang jauh lebih mahal. Maka dari itu kami berikan solusi tepat agar Anda tidak salah membeli produk Aizen dan tetap mendapatkan harga yang murah.

Mengenal jenis kulit Anda

Setiap produk Aizen memiliki keunggulannya masing-masing. Serum yang satu dengan yang lain tidak bisa diaplikasikan dengan baik jika kulit Anda berbeda dengan kandungan yang ada di dalamnya. Maka dari itu sebelum membeli produknya, Anda harus mengetahui macam-macam produk Aizen di Toko SehatQ. Dan jangan lupa, Anda harus bisa mengklasifikasikan jenis wajah Anda seperti:

  • Kulit normal: jenis kulit ini tidak terlalu kering dan tidak terlalu berminyak. Memiliki tekstur yang teratur, meskipun tidak sempurna tapi tampilannya bersih, lembut, dan tidak memerlukan perawatan khusus.
  • Kulit sensitif: kulit sensitif lebih rentan untuk bereaksi terhadap rangsangan kulit sensitif cenderung lebih rapuh, mudah merasa panas, mudah kemerahan dan sering terasa gatal jika ada di tempat baru.
  • Kulit kering: tanda kulit kering adalah hilangnya tekstur kenyal, mudah terkelupas dan kasar.
  • Kulit berminyak: ciri yang paling terlihat adalah ketika Anda tidak menggunakan make up, wajah terlihat seperti berlumuran minyak. Tampak mengkilap, meski tidak berkeringat.
  • Kulit kombinasi: tipe kulit kombinasi biasanya memiliki dua tipe pada satu wajah, misal bagian pipi berminyak, sedangkan bagian dahi cenderung kering. Hal ini karena kelenjar sebaceous dan keringat tidak homogen. Area yang lebih banyak minyak biasanya adalah T-zone (dahi, hidung, dan dagu), sedangkan kulit di pipi normal atau kering.

Cara Aizen yang Murah, Praktis, dan Tepat untuk Kulit Anda

Setelah membaca deskripsi jenis kulit, waktunya Anda mengidentifikasi jenis kulit wajah. Mengenali jenis kulit wajah adalah langkah pertama sebelum memutuskan untuk membeli produk. Kemudian perhatikan masalah wajah Anda baik-baik pada cermin, apakah ada bintik merah? Apakah ada jerawat? Ataukah pori-pori wajah yang kian membesar? Setelah mengidentifikasi masalah kulit dan jenis kulit Anda, ada beberapa hal lain yang perlu Anda pelajari dari produk-produk Aizen yaitu:

  • Perhatikan deskripsi dan title produknya misalnya ‘anti acne’ yang artinya perawatan khusus untuk kulit jerawat. Penting bagi Anda untuk melihat deskripsi kandungan serta bahan-bahan yang pada kemasan.
  • Lihat kegunaan dan aturan pakai. Bukan hanya untuk mengatasi masalah kulit, tetapi kapan produk itu digunakan, apa perbedaannya antara serum dengan krim malam, toner, milk cleanser, lotion, dll.

Setelah Anda melakukan riset mendalam tentang Aizen, kegunaan, jenis kulit, dan manfaatnya kini saatnya Anda memutuskan untuk membeli produk. Tutorial ini adalah panduan tepat untuk membeli produk Aizen dengan cara praktis, aman, tanpa berdesak-desakan di kasir saat pandemi seperti sekarang ini. Berikut deskripsi tutorialnya:

Membeli produk Aizen lewat PC:

  1. Kunjungi online official store Aizen
  2. Jika Anda masuk ke page yang benar, akan ada banyak pilihan produk Aizen dengan berbagai macam harga.
  3. Perhatikan barang yang Anda butuhkan sesuai jenis kulit dan masalah wajah. Jika Anda ingin membeli produk perawatan, Anda bisa melihat deskripsinya.
  4. Input barang ke dalam keranjang online, jangan lupa tentukan jumlah yang ingin Anda beli.
  5. Ketik alamat tujuan, Anda bisa checkout semua belanjaan Aizen Anda kemudian membayarnya dengan berbagai metode. Mulai dari transfer, credit card, debt card, dll. Apply voucher jika Anda memilikinya, agar harga jauh lebih murah.
  6. Jika transaksi berhasil akan ada notifikasi atau laporan bahwa barang sedang dikemas. Tunggu hingga 3 hari setelah pemesanan.

Related posts