Tunaiku, Solusi Jitu Saat Keuangan Sekarat

  • Whatsapp
Tunaiku

Saat pandemi, banyak orang yang kelimpungan karena gajinya dipangkas. Tidak bisa dipungkiri, serangan badai corona membuat dunia kerja jadi kacau-balau. Kemampuan finansial masyarakat jadi menurun drastis. Jika Anda butuh uang tapi tidak bisa kasbon di kantor, bagaimana solusinya? Tenang, masih ada yang akan mengulurkan pertolongan seperti Tunaiku.

Butuh Pinjaman Secepat Kilat dan Terjamin Aman? Hanya di Tunaiku

Ada beberapa keunggulan dari aplikasi Tunaiku yang dijelaskan di bawah ini:

1. Mendapat Pinjaman Tunai Tanpa Harus Meminjamkan Agunan

Jika Anda ingin pinjam uang di Bank atau Koperasi, untuk menambah modal bisnis atau membuka usaha baru, maka harus menyerahkan agunan untuk disimpan di sana. Misalnya BPKB mobil atau sepeda motor, surat kepemilikan tanah, dan lain-lain. Kalau di Pegadaian, agunan bisa berupa perhiasan emas.

Namun di Tunaiku, Anda tak usah bingung ketika tidak punya surat berharga atau logam mulia untuk agunan. Pinjaman bisa cair tanpa harus memiliki kedua benda itu. Yang penting Anda download aplikasinya dan mengisi formulirnya dengan benar. Uang akan didapat untuk dijadikan modal bisnis, atau keperluan lain.

2. Tanpa Syarat Harus Punya Kartu Kredit

Saat mendaftarkan pinjaman di Tunaiku, maka Anda tak perlu punya kartu kredit sebagai persyaratan. Atau harus membuat kartu kredit baru di Bank. Karena walau termasuk pinjaman tanpa agunan apa-apa, namun bukan berarti dananya nanti harus ditarik lewat credit card.

3. Nominal Uang yang Dipinjamkan Persis dengan di Surat Kontrak

Kelemahan dari pinjaman uang di perusahaan lain adalah uang yang diberikan tidak sama dengan yang di dalam kontrak. Biasanya, nominal yang sampai di tangan hanya 90% dari yang tertera di surat. Namun di aplikasi ini, jika ingin pinjam 2 juta rupiah, maka yang didapat juga 2 juta. Bukan 1,8 apalagi hanya 1,5 juta. Sehingga Anda bisa langsung menggunakan uangnya saat sedang terdesak.

4. Dapat Pinjaman Hanya via Aplikasi Tunaiku

Saat akan pinjam uang, maka Anda tak perlu repot. Caranya hanya  dengan mengunduh aplikasi Tunaiku di HP, lalu mengisi formulir. Dana akan diberikan dan membuat Anda lega karena tak lagi bokek. Cara lain adalah dengan mengisi formulir peminjaman di situs.

5. Proses Peminjaman Secepat Kilat

Anda juga tak perlu datang ke kantor karena semua proses peminjaman di Tunaiku bisa dilakukan hanya lewat gawai. Saat akan mengisi formulirnya, juga butuh waktu 10 menit. Lantas formulir berisi permintaan pinjaman akan masuk ke sistem dan uang akan cair dengan cepat.

6. Tidak Ada Pinalti atau Bunga Saat Mengembalikan Cicilan Lebih Cepat

Ketika meminjam uang di Bank konvensional dan mengembalikannya lebih cepat dari jadwal, maka malah diberi denda dan Anda harus membayar sejumlah uang. Namun beda dengan di aplikasi ini, karena saat mengembalikan pinjaman lebih cepat dari deadline, tidak ada pinalti atau denda apa-apa.

Tentang Aplikasi Tunaiku yang Terpercaya

Tunaiku adalah perusahaan FinTech yang sangat terpercaya dan mendapat izin resmi dari OJK. Jika sudah ada legalitasnya, berarti bukan perusahaan abal-abal, melainkan bonafid. Selain itu, Fintech ini sudah berdiri sejak tahun 2014, dan merupakan pelopor peminjaman uang secara online di Indonesia.

Fintech ini merupakan produk digital dari PT Bank Amar Indonesia, jadi sudah pasti valid. Bank Amar mencatat rekor sebagai Bank digital pertama di negeri ini. Juga sebuah inovasi karena ada perusahaan keuangan yang dijalankan secara daring.

Sementara, Bank Amar merupakan usaha milik dari PT Tolaram, yang merupakan perusahaan besar dan berlevel multinasional.  PT Tolaram adalah perusahaan yang berbisnis di bidang infrastruktur, penjualan, dan digital service, yang berpusat di Singapura dan aktif bergerak di Eropa, Afrika, dan Asia.

Pinjaman uang melalui tunaiku dijamin cepat, praktis, dan tidak usah datang ke lokasi Bank. Karena Anda tinggal mengisi formulir dengan jujur yang lengkap, lalu uang akan datang ke dalam genggaman. Tak perlu meminjamkan surat berharga untuk dapatkan duitnya. Perusahaan ini juga aman dan sangat terpercaya.

Related posts