Tips Memilih Power Bank Sebelum membeli

  • Whatsapp

Yang menjadi sebuah Problem yang sangat paling banyak dikeluhkan oleh pengguna Smartphone yaitu borosnya sebuah baterai perangkat mereka. Oleh karena itu, banyak sekali pengguna smartphoen yang membawa sebuah Power bank untuk dapat mengisi baterai nya yang abis. Dengan pengguna Smartphone yang sangat tidak lepas dari sebuah kegiatan sehari-hari, yang sehingga Smartphone yang cepat sangat habis baterai karena dengan penggunaan yang sangat insentif. mungkin di saat seperti ini, Poer bank yang menjadi sebuah solusi terbaik. yang terutama untuk kamu yang sangat sering ber aktivitas di luar ruangan atau juga bepergian jauh, dan juga tidak begitu mudah untuk menemukan sumber listrik.

Power bank ini sebuah perangkat berupa portabel yang sangat berguna sekali untuk melakukan sebuah pengisian dengandaya pada smartphone. Dengan power bank yang menjadi sebuah benda yang sangat penting untuk kamu miliki mungkin setiap orang saat melakukan bepergian keluar rumah atau perjalanan bisnis. Dengan membawa sebuah power bank yang bagus, yang setiap orang bisa untuk melakukan sebuah pengisian ulang baterai saat sebuah daya baterai pada ponsel kamu habis. Setiap poer bank yang mempunyai sebuah kapasitas tnpung yang berbeda-beda. mungkin kamu sedikit sangat bingung untuk menentukan sebuah produk hasil dari ciptaan brand dari Xiaomi, pisen dan yang lainnya. Nah, ini dia tips memilih Power bank yang bagus berikut :

Cara Memilih Power Bank

Sebagai sebuah perangkat yang sangat menjunjung mobilitas yang sangat tinggi, power bank ini mempunyai sebuah kapasitas yang besar. yang selain itu juga dengan memperlihatkan sebuah kapasitas, kamu juga perlu untuk meninjau sebuah aspek dari sebuah power bank, seperti jenis baterai yang di gunakan, dengan sebuah nilai yang kamu miliki, dengan sebuah fitur tambahan, dan juga yang tak kalah sangat penting adalah sertifikasi.

Hal ini yang sangat penting untuk di jadikan sebuah pertimbangan juga melihat, apakah power bank harus mempunyai kapasitas yang sangat besar. yang selain itu juga kamu melakukan pejalanan  yang bisa tetap menggunakan power bank.

Ketahui Penghitungan Kapasitas

Mungkin banyak sekali orang yang keliru dalam menghasilkan sebuah kapasitas Power bank dengan total penggunaan untuk mengisi ulang ponsel kamu atau juga gadget. yang misalnya saja, poer bank dengan kapasitas 10.000 mAh yang dapat mengisi ulang hingga 5 x ponsel yang berkapasitas 2000 mAh. yang sebenarnya, penghitungan semacam itu tidaklah benar, sebab ada sebuah variabel lain yang di lewatkan, seperti sebuah tegangan. Untuk kamu yang ingin membeli sebuah power bank, sangat penting untuk mengetahui beberapa kali penggunaan power bank yang berdasarkan kapasitas kamu yang dimiliki oleh setiuap produk.

Utamakan Penggunaan Baterai

Mungkin jika casing Power bank, yang akan terlihat beberapa baterry ceel yang mungkin saja masing-masing memiliki sebuah kapasitas tersendiri. dengan baterai yang terdapat di dalam power bank ini yang umumnya terbagi menjadi dua jenis, yaitu Li-Ion dan juga Li-Polymer. Kami juga menyarankan untuk memilih sebuah Power bank yang menggunakan sebuah jenis baterai Li Polymer .

Pilih yang Memiliki Arus Seimbang

Baterai pada sebuah ponsel yang pintar akan dapat bertahan lebih lama apabila ketika dapat di isi ulang oleh sebuah aliran daya yang seimbang dari sebuah Power bank tersebut. Dengan kata lain, yang perlu menyamankan nilai arus pada Power bank tersebut. Dengan kata lain, kamu juga perlu untuk menyamakan nilai arus pada Power bank dan ponsel kamu.

 

Power bank yang bagus dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 130.000 Shopee
Rp. 130.000 Tokopedia
Rp. 130.000 Lazada
Rp. 130.000 Blibli

Related posts