Tips Memilih Laptop Editing Video, Agar kamu Tidak Salah Pilih

  • Whatsapp

Mungkin ada beberapa sebuah hal yang mungkin kamu harus di perhatikan ketika kamu sedang mencari sebuah laptop untuk edit Video. Mungkin yang pertama kamu tentu saja akan memperhatikan sebuah spesifikasi pada laptop yang akan kita beli tersebut. Itu pun sangat tidak cukup, mungkin kamu juga harus melihat sebuah prosesor, kartu grafis, memori RAM serta juga sebuah resolusi pada layar yang di pakai. Dengan hal ini cukup sanga penting untuk semua aplikasi edit video yang dapat berjalan tanpa sebuah hambatan. Dengan beberapa sebuah Laptop untuk edit video yang sangat familiar seperti Adobe premiere atau juga Adobe After Effect serta sebuah aplikasi edit video lainnya yang mempunyai sebuah syarat spesifik agar bisa dapat berjalan pada laptop.

Yang misalnya saja ingin mengistal sebuah Adobe Effect, laptop yang di pakai harus mempunyai sebuah prosesor multicore 64 bit, RAM 8 GB dengan sebuah layar yang beresolusi 1280 x 1080 Pixel dan juga pengolah grfis yang mumpuni. yang Selain itu juga, sebuah hal yang harus di pertimbangkan adalah sebuah harganya, karena sebuah laptop editing yang mungkin bisa di bilang sangat mahal. Oleh karena itu merupakan sebuah syarat yang sangat penting untuk menghasilkan hasil yang terbaik. apalagi dengan kamu yang sering berkutat dengan sebuah aktivitas editing video. Oleh karena itu kamu juga dapat memilih sebuah laptop yang untuk editing video, dengan waktu yang akan terbuang lebih sangat banyak selama produksi maupun dengan pasca produksi. Nah. untuk kamu yang ingin laptop khusus editing video Berikut yang bisa kamu pilih :

Acer Predator 300 G3-572

Laptop merk Acer Predator 300 G3-572 yang sangat memang lebih menonjol pada sebuah kekuatan gamingnya. yang justru yang membuat laptop gaming ini yang sangat bisa untuk mengedit video. dengan sebuah kekuatan utamanya ada pada sebuh penggunaan prosesor core i7-7700HQ yang mempunyai sebuah kecepatan clock hingga 3.80 Ghz. itu yang belum masuk sebuah sokongan dari memori RAM 16 GB yang sangat masih bisa dapat di perbesar hingga dengan RAM 32 GB.

Dengan tentunya yang sangat begitu sanggup untuk di pakai oleh semua Aplikasi Edit Video yang ada. Apalagi sebuah Acer predator 300 G3 572 dengan memakai NVIDIA Geforce GTX 1060 yang mempunyai sebuah VRAM hingga dengan 6 GB untuk dapat menghasilkan sebuah kualitas yang terbaik dan mumpuni.

MacBook Pro MPTR2

Merk dari MacBook Pro MPTR2 yang muncul dengan sebuah berat yang masih sangat ringan yang sekitar 1,8kg. Oleh karena itu di dalamnya yang sudah terpasang sebuah prosesor corei7 dengan kekuatan 2,8 GHz yang berpadu dengan sebuah GPU AMD Redeon pro 555 dengan sebuah kapasitas 2GB. yang selain itu juga kapasitas penyimpanan internalnya yang sangat mumpuni hingg 256 GB dengan yang berjenis SSD. Yang tak kalah sangat penting dari MacBook Pro MPTR2 untuk edit video ini yang turut menyediakan sebuah memori RAM 16 GB.

Macebook Pro MJLQ2

Sebuah perangkat MacBook Pro MJLQ2 dengan besutan dari Apple yang memang sejak lama di kenal sebagai sebuah laptop untuk editing yang sangat tangguh dengan ketebalan hanya 1,8 cm saja. oeh karena itu, selalu dengan tampil beda, dengan laptop MacBook juga menawarkan sebuah durabilitas yang sangat tinggi dan juga sebuah fitur yang dimiliki laptop lain. di sebuah MacBook Pro MJLQ2, yang sudah memakai layar retina dengan ukuran seluas 15,4 inci. dengan memakai layar berjenis IPS.

 

Laptop untuk edit video dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 16.190.000Shopee
Rp. 16.190.000Tokopedia
Rp. 16.190.000Lazada
Rp. 16.190.000Blibli

Related posts