Tips Jual Mobil Toyota Camry Anda Agar Cepat Laku

  • Whatsapp
Mobil Toyota Camry

Toyota Camry merupakan salah mobil mewah yang dikeluarkan oleh Toyota dan banyak digunakan oleh kelas menengah keatas. Mobil ini mengusung teknologi hybrid yang menggunakan varian 2.5 HV sehingga akan membuat mobil lebih terlihat mewah dan lebih hemat bahan bakar. Banyak yang menggunakan mobil untuk keseharian karena memberikan nilai lebih terhadap penampilan penggunanya. untuk harga jual mobil Toyota Camry saat ini masih sangat tinggi namun disesuaikan dengan kondisi mobil tersebut.

Berikut adalah kelebihan Toyota Camry diantaranya:

  • Eksterior Camry memiliki bagian grill yang memberikan tampilan sporty dan elegan, desain jaring besi yang berongga membuatnya lebih terstruktur dan diberi kelir hitam.
  • Interior mobil diberikan konsol layar besar yang dapat memberikan hiburan kepada pengemudi, memiliki sistem navigasi dan suara, memiliki audio yang dapat dikendalikan oleh pengemudi dari dashboard dan memiliki daya tampung lega.

Selain itu, Camry dilengkapi dengan mesin 2,5 liter dengan mesin 4 silinder yang menggunakan teknologi VVT-I. Dari mesin yang dimiliki dapat menghasilkan tenaga 181PS untuk 6000 rpm dan torsi puncak 228 Nm. Dengan 6 percepatan mobil ini memberikan kecepatan 0-100 kpj hanya dalam waktu 9,7 detik. Mobil Camry dilengkapi dengan mode berkendara seperti sport, eco dan comfort dengan transmisi otomatic CVT.

Berikut adalah tips menjual mobil Toyota Camry diantaranya:

  • Menjaga kondisi mobil supaya terawat dengan mulai membawa mobil menuju tempat servis sehingga mobil dapat dijual dengan harga tinggi dan sebaiknya mobil memiliki catatan servis setiap bulannya.
  • Mempersiapkan dokumen mobil yang lengkap mulai dari BPKB, STNK hingga plat nomor yang sesuai karena jika akan membuat nilai mobil rendah karena mobil tidak asli.
  • Perhatikan jatuh tempo dalam pembayaran pajak, jika masih panjang maka negosiasi harga tidak masalah tetapi jika jatuh tempo hampir habis maka biasanya harga akan lebih ditekan oleh pembeli, hal lain yang membuat harga lebih baik adalah membiarkan nama pembayaran pajak masih dalam pemilik mobil yang asli.

Selain itu, pasarkan mobil atau jualkan mobil di situs online yang terpercaya atau pada tempat yang secara fisik memberikan penawaran yang asli. Pastikan mobil yang dijual memberikan informasi yang benar mulai dari foto, memberikan keterangan terkait bagian dalam dan luar mobil sehingga tidak akan merasa dirugikan. Sebaiknya memberikan deskripsi dan terkait mobil mulai dari kerusakan dan sebagainya karena jika jujur maka pembeli akan dapat memperoleh nilai lebih untuk menekan harga dan jika tidak jujur tentu akan membuat pembeli kecewa dan membuat tempat jual tersebut tidak dipercayai. Untuk harga penjualan mobil dapat disesuaikan dengan pasaran, bandingkan seluruh harga yang diberikan dan ambil harga rata-rata tertinggi dan berikan kelebihannya sehingga mobil dapat memperoleh biaya yang mahal dalam penjualannya.

Untuk jual mobil Toyota Camry dampingi pembeli jika ingin melakukan test drive dan pastikan tidak menggabung dokumen penting dalam mobil. Dengan mendampingi test drive akan menjaga keamanan mobil dan pembeli tidak akan kesulitan jika ada hal yang ingin dipertanyakan. Untuk penjual maka bersihkan bagian luar hingga dalam mobil, perhatikan kualitas eksterior dan masih diperbaiki maka perbaiki dan pastikan penampilan mobil membuat pembelinya akan jatuh hati dan membeli mobil tersebut. jika sebelumnya menggunakan aksesori dalam mobil sebaiknya yang dapat di lepas pasang mengingat setiap pengguna mobil memiliki selera mobil dan dengan adanya aksesori dapat meningkatkan harga jual mobil tersebut.

Related posts