Summarecon Emerald Karawang: Hunian Nyaman & Modern di Kawasan Industri

  • Whatsapp
Summarecon Emerald Karawang

(foto: summarecon)

Karawang sebagai salah satu kota dengan luas area 1.652 km² yang memiliki kurang lebih 2 juta penduduk. Kabupaten ini dibanjiri berbagai proyek besar salah satunya Summarecon. Kabupaten Karawang banyak dijadikan sebagai basis industri perusahaan besar Jepang yang menjadikan kawasan ini sebagai pusat ekonomi yang banyak memiliki investor.

Menjadi sebuah kawasan yang prestisius, Summerecon Emerald Karawang hadir sebagai kawasan hunian dengan konsep hijau yang asri di tengah pusat ekonomi Karawang.

Dikembangkan oleh PT Summarecon Agung, Tbk hunian ini menjadi kawasan yang modern, dinamis dan harmonis yang berdiri di atas lahan seluas 38 Hektar.  Hunian ini pun menjadi kawasan residensial yang dilengkapi dengan kawasan komersial terkemuka di Karawang.

Summarecon Emerald Karawang pun menawarkan modernitas yang melingkupi kawasan family lifestyle mall, retail & supermarket, culinary park serta shophouses yang dapat memudahkan para penghuni dengan kehidupan modernitas dalam jangkauan.

Berikut ini adalah informasi mengenai Summarecon Emerald Karawang sebagai hunian yang nyaman dan modern di kawasan yang menjadi pusat industri Karawang. Simak selengkapnya!

Innovative House Design

Summarecon Emerald Karawang

(foto: summarecon)

Sebagai kawasan hunian yang terletak di kawasan timur Karawang, Summarecon Emerald Karawang menyedikan area kawasan dengan lingkugan yang masih segar dan asri. Karawang yang terkenal dengan daerah yang memiliki cuaca panas, kawasan ini menciptakan desain yang inovatif yang bergaya arsitektur modern kontemporer dengan fasab bangunan yang simpel dan eksklusif.

Summarecon Emerald Karawang pun dilengkapi denga jalan lingkungan yang lebar. Residensial ini mengusung kombinasi dari beragam elemen penting yang dapat merajut sebuah harmoni, lingkungan yang unique, welcoming, engaging & memorable.

Summarecon Emerald Karawang menjaga lingkungan dengan penuh harmoni dengan jalur pedestrian yang teduh dan asri, dilengkapi dengan pepohonan tropis dalam desain lansekap yang eksotis. Sehingga akan memberikan suasana yang menenangkan dan nyaman bagi para penghuni yang telah menjalani hiruk-pikuk kesibukan sehari-hari.

Kawasan Summarecon Emerald Karawang memiliki 4 cluster yaitu Sevanti Homes, Kalista Homes, Elora Homes dan Advani Homes.

Sevanti Homes menawarkan hunian inovatif yang berkelas dengan lingkungan yang sehat penuh dengan area hijau. Hunian ini memberikan keseimbangan hidup di lingkungan thematic yang menenangkan. Kawasan Sevanti Homes merancang hunian dan lingkungan secara detail, nyaman, artistik dan fungsional dengan gaya modern kontemporer.

Adapun Kalista Homes yang menjadi hunian ekslusif yang  teduh dan asri penuh dengan kenyamanan yang berpadu pada bangunan yang simpel. Hunian ini memiliki penataan tata ruang yang maksimal dengan gaya minimalis.

Elora Homes hadir sebagai hunian yang menjadi sparkling living di jantung Karawang. Hunian ini dilengkapi dengan outdoor reading lounge, club house dan ruang serba guna untuk menunjang gaya hidup dinamis untuk para penghuni seperti acara ulang tahun atau BBQ.

Advani Homes merupakan cluster terakhir di Summarecon Emerald yang memiliki desain minimalis yang modern. Hunian ini memiliki 4 tipe yang masing-masing dilengkapi dengan taman belakang rumah sehingga bisa digunakan untuk bersantai selepas bekerja.

Semua unit hunian di Summarecon Emerald Karawang dilengkapi dengan modern contemporary yang melingkupi jaringan infrastruktur bawah tanah (underground), jalan lingkungan lebar, keamanan 24 jam dengan double check security system (double gate) yang dikelola oleh Town Management yang profesional.

Selain itu semua unit pun dilengkapi fasilitas seperti club house, taman bermain anak, ruang serba guna untuk para penghuni, jalur pedestrian yang teduh dan jogging track.

Kawasan Dengan Perkembangan Industri Pesat

Summarecon Emerald Karawang

Karawang memiliki letak geografis yang strategis yang manjadi kawasan industri dengan banyak investor asing. Karawang memiliki lokasi yang berdekatan dengan Cikarang dan Purwakarta yang menjadi tujuan utama para pebisnis skala global dari kawasan Asia.

Terletak di kawasan dengan perkembangan industri yang pesat, Summarecon Emerald Karawang menjadi solusi untuk mencari kawasan hunian yang asri dan nyaman. Pesatnya pertumbuhan investasi asing menjadikan investasi properti di Karawang semakin dikenal.

Summarecon Emerald Karawang pun memiliki precious location, yang pasalnya sangat dekat dengan pusat pemerintahan maupun pusat kota Karawang yang memiliki banyak akses untuk menuju Jakarta maupun Bandung melalui jalan tol atau kereta.

Selain itu karena banyaknya investor asing yang mengunjungi Karawang, secara langsung akan mengenali kawasan Summarecon Emerald dan berpotensi sebagai lahan investasi berjangka dengan nilai yang tinggi dan naik di setiap tahunnya.

Banyaknya perusahaan besar yang berdiri di Karawang menjadikan pekerja secara multinasional akan terus berdatangan ke daerah Karawang sehigga sangat memungkinkan untuk bermukim dan menempati kawasan hunian Summarecon Emerald Karawang.

Kawasan Summarecon pun memiliki lokasi yang dekat dengan perencanaan dan pengembangan transportasi kereta api cepat oleh pemerintah pusat dan MRT, toll road juga bandara.

High speed rail Bandung – Jakarta akan melintasi kawasan Tol Jakarta – Cikampek KM 42. Selain itu, akan menghubungkan kawasan Karawang dengan Bandung, Cirebon dan Purwokerto. Untuk perjalanan dari Karawang menuju Bandung pun kereta cepat ini hanya membutuhkan waktu 20 menit saja.

MRT di Karawang akan dibangun untuk peningkatan sarana dan prasarana transportasi massal. Kehadiran MRT akan membantu mengefesiensikan waktu untuk mempermudah produktifitas para pekerja industri di Karawang.

Toll road menjadi salah satu kemudahan akses tranportasi di kawasan Karawang khususnya untuk menuju kota-kota besar seperti Bandung dan Jakarta. Kawasan Karawang Timur memiliki akses strategis untuk transportasi yang menuju ke berbagai daerah dengan melewati lintasan Pantura Karawang. Selain itu pun akan ada rencana pembangunan akses jalan tol Jakarta – Cikampek II.

Rencana pembangunan bandara di Karawang pun akan memberi kemudahan mengingat Karawang sebagai kawasan industri yang dihuni ratusan perusahaan multinasion dengan banyak investor asing. Hadirnya bandara di Karawang akan menjadikan kawasan ini potensial yang akan membawa kemajuan bagi Indonesia.

Kawasan hunian Summeracon Emerald Karawang pun akan mempunya potensi investasi yang besar seiring kemajuan zaman. Hunian yang menawarkan kawasan yang nyaman dan tetap modern sebagai hunian yang terletak di pusat industri Karawang akan menjadi pilihan hunian yang tepat.

Itulah keunggulan Summarecon Emerald Karawang. Semoga informasi ini dapat dijadikan refrensi untuk hunian yang didambakan ya! Untuk informasi lebih detail bisa mengunjungi www.99.co/id.

Related posts