Rekomendasi Sleeping Mask untuk Kulit Berminyak

  • Whatsapp
Sleeping Mask

Kebanyakan orang pasti mempunyai keinginan untuk memiliki kulit wajah yang cerah dan sehat dan salah satu caranya yakni dengan rajin dan rajin menggunakan sleeping mask. Sleeping mask merupakan produk masker yang digunakan sebelum tidur di malam hari dan dibersihkan di pagi harinya namun hal ini juga tergantung dari produk sleeping masknya sendiri. Sleeping mask ini awalnya diperkenalkan sebagai tren kecantikan di Korea. Sleeping mask ini diciptakan sebagai langkah terakhir untuk diaplikasikan setelah produk lainnya. Berikut beberapa produk sleeping mask yang sangat rekomendasi untuk kamu yang memiliki kulit berminyak.

1. Azarine – Sleeping Mask

Merk produk kecantikan lokal yang di produksi oleh PT. Wahana Kosmetika Indonesia yang pertama akan saya ulas adalah Azarine. Produk yang dikeluarkan merk ini dibuat dari bahan-bahan alami namun dikemas secara modern dan berkualitas. Produk kecantikan yang diproduksi oleh merek ini yaitu sleeping mask yang bernama Cooling Water Sleeping Mask. Sleeping mask ini dibekali dengan teknologi moisture lock yang berguna untuk menjaga kelembapan kulit semalaman, mendinginkan kulit serta menenangkan kulit.

Bukan hanya itu, sleeping mask ini juga dilengkapi dengan formula multi action yang berfungsi untuk mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan garis halus. Produk sleeping mask ini juga diperkaya akan antioxidant kuat untuk kulit yang lebih alus dan menambah pertahanan kulit terhadap polusi sehari-hari. Tidak heran jika merek Azarine ini menjadi salah satu penghasil produk sleeping mask terbaik untuk mencerahkan kulit.

2. Bioaqua – Sleeping Mask

Salah satu merk kecantikan yang menawarkan berbagai macam produk kecantikan salah satunya sleeping mask adalah Bioaqua. Produk sleeping mask dari merk ini terdiri dua varian antara lain Kiwifruit dan Pomegranate. Sleeping mask kiwifruit berguna untuk mencerahkan, memperbaiki sel kulit wajah dan menyeimbangkan kadar air dan minyak yang ada di dalam kulit. Sedangkan sleeping mask pomegranate berguna untuk mencegah mencerahkan, kriput, melembabkan dan membuat kulit kembali muda dan terasa kenyal. Merk satu ini menjadi salah satu merk sleeping mask yang menghasilkan produk sleeping mask terbaik untuk mencerahkan kulit.

3. COSRX – Sleeping Mask

Merk skincare yang berasal dari Korea Selatan dimana produknya ini diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi permasalahn kulit seperti berjerawat, blackhead, kusam dan whitehead adalah merek produk kecantikan dari COSRX. COSRX salah satu merek sleeping mask yang juga memiliki banyak sekali produk perawatan wajah salah satunya yaitu sleeping mask, merek ini juga sering dikatakan sebagai salah satu merk sleeping mask terbaik. Sleeping mask dari COSRX ini memiliki dua varian yakni Ultimate Nourishing Rice Spa Overnight Mask dan Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask. Produk Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask merupakan produk sleeping mask yang berguna untuk melembabkan kulit secara mendalam selama tidur.

Varian ini juga diperkaya dengan madu lebah alami sehingga lembut saat digunakan di kulit kering dan sensitif. Bukan hanya itu, produk ini juga mengandung 85% bee propolis dan royal jelly yang dapat membantu membunuh bakteri secara natural dan memperkuat lapisan kulit sebagai pencegah kerusakan kulit.

Sedangkan untuk varian Ultimate Nourishing Rice Spa Overnight Mask berfungsi untuk membantu memelihara, mencerahkan, dan memberikan kelembapan untuk mengubah warna kulit yang tidak merata, kulit yang kusam dan menjadikan kulit sehat serta bercahaya. Pada varian ini mengandung bahan  Niacinamide 2% dan Oryza Sativa Extrak 68.90%.

Sleeping mask biasanya digunakan pada saat sebelum tidur serta dibersihkan pada saat kita bangun nanti, untuk itu pilihlah produk yang memiliki kandungan dengan bahan alami dan juga cocok untuk kulit wajah, dengan begitu hasil yang kamu dapatkan akan lebih optimal.

Related posts