Simak Sinopsis Bawang Putih Berwarna Merah Pada Episode 28 Ini

  • Whatsapp
sinopsis bawang putih berkulit merah

Bagi anda pecinta serial drama romantis seharusnya menyaksikan tayangan ini. Dimana sinetron terbaru bawang putih berkulit merah yang mulai tayang tanggal 14 Januari 2020 pada channel ANTV tepatnya pukul 19.45 WIB. Sinetron menarik ini konon sudah dibintangi oleh Rebecca Tamara dan juga Faradilla Yoshi. Kali ini anda pun bisa menyimak sinopsis bawang putih berkulit merah episode 28. Anehnya sinetron tersebut dibilang sudah menjiplak drama Korea dengan judul Ruby Ring.

Hal tersebut telah diungkapkan seorang penggemar Korea dimana ia merasakan adanya kemiripan dengan sinetron baru ANTV ini. Siapa sangka ternyata ANTV memang berusaha mengadaptasi resmi ceritanya dari cerita drama Korea tadi dalam versi Indonesia. Hal ini bisa anda lihat dari keterangan yang tertera dalam sinetron. Sinopsis bawang putih berkulit merah ini menjelaskan jika Davin ternyata tidak berhasil temukan Alya pada gedung bioskop.

Padahal Alya memang berjanji supaya bertemu dengan Davin di tempat tersebut. Hal ini seakan mampu menjadikan Davin penuh kecemasan. Hingga akhirnya Davin mulai bergegas bahkan bergerak langsung menuju rumah Alya. Sisil berusaha untuk menyingkirkan RAY. Bahkan Sisil pun berkeinginan membuat keadaan seolah Ray melakukan sebuah kesalahan dengan mencampakkan dirinya.

Ray bukannya berusaha menjauhi Sisil tetapi ia malah memberikan permintaan maaf bahkan  berusaha untuk memperbaiki hubungannya. Ray pun akhirnya mengajak Sisil untuk jalan-jalan dan membelikan ia  barang mahal. Bowo tidak pernah merasa putus asa untuk memperoleh Ayla. Dimana Topan memberikan saran kepada Bowo untuk membeli beragam buku bacaan yang ada kaitannya dengan cinta. Bowo pun ikuti apapun tips yang ada dalam buku tersebut agar mampu peroleh cewek.

Tapi sayangnya usaha dari Bowo ini justru malah disalah artikan orang yang lainnya. Kebencian Sisil pun akhirnya memuncak saat Sisil sedang melihat Davin perlakukan Alya layaknya seorang putri. Sisil memang sengaja memotong rambutnya Ayla dikarenakan Davin terus saja mengaguminya. Ayla memang langsung jatuh pingsan ketika ia tersadar jika rambut panjangnya sudah dipotong sampai pendek oleh Sisil.

Alya terlihat begitu putus asa bahkan Ayla pun memutuskan untuk pergi ke makam ibu kandungnya. Alya seketika menangis dan meratapi semua kepedihannya di rumah. Hingga akhirnya terdengarlah suara memanggil namanya. Karena rasa penasaran semakin mendalam, Ayla pun seketika langsung mendatangi asal suaranya ini.

Suara siapakah sebetulnya yang sudah memanggil nama Alya ini. Sementara itu Alya kelihatan begitu yakin jika tidak ada satupun orang yang ada di sekitarnya. Setelah menyimak sinopsis bawang putih berkulit merah ini tentunya anda semakin penasaran dengan alur ceritanya. Bahkan ingin menyaksikan sinetron tersebut mulai dari awal sampai dengan akhir.

Related posts