Sebelum Membeli Alphard Bekas Kenali Hal-hal Ini

  • Whatsapp
Alphard Bekas

Jika kamu berniat untuk membeli mobil Toyota Alphard bekas, maka kamu harus mencari tahu terlebih dahulu beberapa hal yang harus kamu tahu sebelum membeli mobil Alphard ini. Sehingga kamu tidak akan menyesal ketika membeli mobil ini secara bekas. Maka dari itu saya juga telah merangkumnya dalam artikel ini pada ulasan berikut ini.

Lihat Pada Fitur Keamanan

Toyota Alphard juga sebagai mobil dengan harga baru yang mencapai lebih dari Rp1 miliar ini, maka mobil ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang juga sangat baik. Maka sebut saja fitur keamanan pada lane departure alert dengan steering control. Di kaca spion, pre collision system, adaptive cruise control, automatic high beam, dan juga terdapat fitur untuk mendeteksi kendaraan yang berada di sisi samping ataupun pada blind spot. Sehingga dengan adanya fitur ini sangat membantu pengemudi saat berkendara. Namun sayangnya hanya ada pada varian tertingginya saja.

Sedangkan untuk fitur lain yang tertanam pada mobil mewah ini yakni terdapat tire pressure monitoring system yang dapat memungkinkan untuk mengetahui tekanan ban semua roda. Kemudian ada  juga fitur intelligent clearance sonar yang merupakan sebuah fitur untuk mengidentifikasi kendaraan ataupun barang yang ada di bagian depan dan belakang mobil. Karena sebagai mobil yang juga kerap dipakai untuk keluarga, maka Toyota Alphard juga telah dilengkapi dengan 7 buah airbag yang tersebar di beberapa titik yakni termasuk di kaca baris kedua dan ketiganya. Akan tetapi fitur 7 buah airbag ini hanya tersedia pada varian tertingginya saja.

Punya Pintu Geser Otomatis

Untuk dapat memudahkan akomodasi agar bisa masuk ke dalam mobil, maka Alphard juga mempunyainfitur pintu geser yang bisa dioperasikan secara elektronik maupun secara manual. Pada pintu geser ini juga telah menjadi salah satu ciri dari mobil berukuran besar. Untuk bisa masuk ke dalam mobil, maka rasanya tidak ada kesulitan berarti.

Nah, bagaimana setelah kamu melihat beberapa hal diatas apakah kamu masih ingin lanjut untuk membeli mobil Toyota Alphard second ini? Jika iya kamu bisa melihat spesifikasi secara lengkapnya di Seva.id.

Related posts