Redmi Note 8, Ponsel Mid-range dengan Spesifikasi Menggiurkan

  • Whatsapp
Redmi Note 8

Xiaomi memiliki koleksi deretan smartphone dengan kualitas mumpuni, salah satunya ialah Redmi Note 8. Ponsel ini hadir dengan berbagai macam kelebihan. Redmi Note 8 lebih menargetkan pasar kalangan anak muda yang mempunyai tampilan sleek serta kualitas kamera yang mumpuni. Bagi kalian yang penasaran akan ponsel canggih satu ini, simak informasi berikut mengenai keunggulan redmi note 8.

Baterai yang tahan lama

Tentunya menjadi kewajiban ponsel harus tahan lama. Xiaomi Redmi seri Note 8 ini mempunyai kebutuhan tersebut yaitu baterai yang cukup tahan lama. Baterai Note 8 tersebut mempunyai kapasitas sebesar 4.000 mAh, sehingga ponsel Xiaomi ini dijamin bisa membuat kamu lebih nyaman dan leluasa pada saat main game. Kalian bisa leluasa menggunakan handphone satu ini dalam waktu cukup lama. Dengan baterai yang tergolong besar tersebut, maka perlu kecepatan juga untuk mengisi daya baterainya. Redmi tipe Note 8 ini didukung dengan teknologi fast charging 18 Watt.

4 buah kamera mumpuni

Note 8 mengusung 4 buah kamera, Xiaomi hadir kembali dengan ragam fitur kamera untuk bisa para pengguna diandalkan. Untuk urusan kualitas, maka tentu Redmi seri Note 8 ini di atas kualitas rata-rata. Dilengkapi Note 8 dengan kamera berkapasitas 48 MP sebagai inti kamera. Dilengkapi juga Note 8 dengan 8 MP untuk lensa ultra wide, 2 MP untuk lensa kamera lainnya. Ada pun 13 MP yang tersemat pada kamera selfie Note 8 ini.

Dapur pacu unggulan

Note 8 juga memiliki performa yang cukup bagus, kurang lengkap rasanya jika tidak berbicara mengenai jeroan atau isi dapur pacu dari ponsel pintar satu ini. Ponsel Note 8 tersebut dilengkapi dengan prosesor menengah generasi Qualcomm terbaru, yaitu Snapdragon 665. Prosesor Note 8 tersebut mempunyai fitur canggih serta mampu menghasilkan performa yang memukau dan juga efisien. Sehingga kalian bisa menikmati ragam media dengan Note 8 agar lebih memuaskan lagi.

Sistem UI dengan tampilan segar

Redmi tipe Note 8 ini beroperasi dengan sistem Android Pie serta MIUI 10 terbaru. Ponsel  sekelasnya serin gkali diturunkan ke jenis versi software lebih lama. Tak ada juga tanda-tanda pembaruan, berbeda dengan Note 8. Xiaomi memperhatikan para konsumennya, tiap update software yang terbaru termasuk di Note 8, produk pabrikan China satu ini merupakan produk paling terdepan tiap melakukan pembaharuan. Pengalaman menggunakan Note 8 pun akan semakin menyenangkan.

Fitur keamanan handal

Sudah menjadi suatu kewajiban semua produk handphone sekarang memiliki fitur keamanan ekstra. Seperti Note 8 yang memiliki sidik jari untuk memudahkan penggunanya. Xiaomi Redmi seri Note 8 menyediakan pemindai untuk scan sidik jari dan terletak di bagian belakang bodi Note 8 tersebut. Bukan hanya itu, ditambah lagi juga dengan fitur fingerprint tersebut, mempunyai respon yang cepat. Kelebihan seperti itu tentu menjadi hal unik karena fitur seperti ini yang sangat jarang bisa ditemukan untuk produk ponsel pesaingnya.

Tersedia berbagai pilihan memori

Redmi Note seri 8 didukung dengan RAM berukuran 4 GB. Tetapi ada juga varian Note 8 lainnya jika RAM tersebut dirasa kurang, tersedia varian Note 8 dengan RAM sebesar 6 GB. Sementara untuk aspek penyimpanan, maka tersedia pilihan penyimpanan memori internal sebesar 64 GB dan juga 128 GB. Note 8 bisa bekerja sangat baik saat bermain ragam game yang berat.

Related posts