Perbedaan Susu Ibu Hamil Prenagen 1 dan 2

  • Whatsapp
perbedaan Prenagen 1 dan 2

Kehamilan adalah salah satu momen yang sangat berharga untuk keluarga kec dan juga bagi ibu hamil serta janin, karena momennya tidak akan dapat terulang kembali. Oleh sebab itu, bunda hamil juga harus memastikan bahwa sudah memberi segala yang terbaik untuk sang buah hati, termasuk didalamnya tentang nutrisi. Bunda juga bisa melengkapi dengan meminum susu Prenagen yang merupakan salah satu susu bunda hamil yang mampu di andalkan.

Karena ada salah satu asupan nutrisi yang sangat penting ketika sedang mengandung yaitu susu bunda hamil. Prenagen ini adalah susu khusus kehamilan dengan punya banyak kandungan lengkap misalnya seperti Prenagen dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi bunda hamil yang tidak akan dapat dipenuhi melalui makanan padat. Contohnya saja karena ibu tiba-tiba terkena penyakit alergi dengan makanan tertentu ataupun terus menerus muntah setelah mengonsumsi asupan.

Akan tetapi agar bisa mendapatkan manfaat maksimal, ibu hamil juga harus memilih susu Prenagen yang tepat dan sesuai dengan tahap serta kondisi kehamilan. Karena jika berbeda kondisi tiap tahapan, juga berbeda pula nutrisi yang dibutuhkannya. Maka dari itu ayo mulai simak fungsi masing-masing tahap susu Prenagen yang ada di ulasan berikut ini.

Susu Kehamilan Prenagen Emesis

Apabila kondisi hormonal serta genetik tiap bunda hamil pastinya berbeda-beda. Dan ada juga sebagian ibu yang tidak mengalami tanda kehamilan apa-apa, ataupun sering disebut sebagai hamil badak. Kemudian ada juga yang mengalami mual muntah hanya pada trimester pertama. Akan tetapi ada juga bunda yang mengalami mual dan muntah selama masa kehamilan.

Tentu saja bunda yang selalu mual dan muntah pasti mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan gizi sendiri serta janin. Namun sekarang ada solusi yang bisa, bunda lakukan yaitu mengonsumsi Prenagen Emesis. Bukan hanya sebagai alternatif sumber nutrisi bunda hamil saja, tapi Prenagen Emesis juga telah dirancang dengan khusus agar bisa mengurangi mual dan muntah pada masa kehamilan.

Bukan hanya itu susu Prenagen Emesis juga telah teruji klinis yaitu 90% sangat efektif mengurangi mual dan muntah pada masa kehamilan. Karena produk ini memiliki kandungan yang terletak pada sinergi yaitu antara kandungan protein serta dan vitamin B6 yang tinggi pada susu tersebut. Sehingga Prenagen Emesis juga tinggi akan asam folat yang dapat mencegah cacat tabung saraf pada buah hati yang akan lahir. Bunda hamil juga dianjurkan untuk mengonsumsi Prenagen Emesis selama masih mengalami gejala mual dan muntah disepanjang kehamilan. Apabila mual dan muntah sudah bisa di atasi, maka bunda juga bisa dilanjutkan dengan mengonsumsi Prenagen Mommy.

Susu Kehamilan Prenagen Mommy

Jika bunda mengalami masa kehamilan normal tanpa gejala mual dan muntah, bunda juga bisa dianjurkan agar mengonsumsi susu Prenagen Mommy. Karena susu Prenagen Mommy sebagai salah satu nutrisi lengkap tinggi asam folat yang telah dirancang khusus untuk menunjang gizi ibu hamil serta janin. Hal tersebut juga dimaksudkan agar berat janin bisa bertambah setiap bulannya sesuai standard serta mencegah kelahiran secara prematur.

Apabila sejak awal kehamilan bunda tidak memiliki gejala mual atau muntah, bunda juga bisa langsung mengonsumsi susu Prenagen Mommy tidak harus melalui Prenagen Emesis. Saat ini Prenagen Mommy juga telah tersedia dalam 4 varian rasa yang sangat enak, seperti Mocha, Vanila, Velvety Chocolate, Strawberry dan Kacang Hijau.

Dilihat dari keterangan diatas bahwa perbedaan Prenagen 1 dan 2 adalah terletak pada fungsi, maka dari itu gunakan susu Prenagen sesuai dengan kegunaannya. Nah, semoga informasi diatas bisa membantu bunda dalam menentukan jenis susu kehamilan.

Related posts