Obat Kutu Kucing yang Alami Mudah Didapat, Aman Digunakan dan Efektif

  • Whatsapp
obat kutu kucing

Diantara semprotan, bedak, serta kalung kutu yang dijual leluasa, terdapat pemecahan tanpa akhir buat menolong memberantas permasalahan kutu di rumah Kamu. Obat kutu kucing serta perawatan kutu komersial bisa menolong menjinakkan permasalahan kutu pada kucing Kamu. Tidak hanya itu terdapat pula serangkaian pendekatan yang bisa dicoba owner kucing buat membasmi kutu tanpa memakai bahan kimia ataupun kemampuan dampak samping.

Mayoritas kucing ras semacam persia maupun anggora ialah tipe kucing yang mempunyai bulu rimbun. Perihal ini hendak berakibat kurang baik untuk kucing kita sebab nantinya permasalahan kutu ini hendak sangat gampang hinggap ke hewan peliharaan serta susah buat membasminya.

Tetapi, sesungguhnya terdapat sebagian bahan natural yang bisa digunakan selaku obat kutu kucing yang dapat gampang kita temukan tiap harinya.

Berikut Inilah Kami Telah Meringkas Beberapa Obat Kutu Kucing yang Natural serta Gampang Didapatkan

Obat Kutu buat Kucing

  • Keripik Cedar

Obat kutu kucing natural yang awal merupakan keripik cedar. Telah dikenal kenyataan universal kalau kutu tidak menggemari bau keripik kayu cedar serta terdapat mungkin kucing Kamu pula tidak menyukainya. Tetapi, Kamu bisa berupaya menyebarkan serpihan kayu cedar di dekat tempat tidur kucing Kamu ataupun di luar ruangan di halaman Kamu.

Kamu pula bisa mengoleskan semprotan minyak cedar pada bulu kucing Kamu, sebab ini merupakan minyak esensial yang nyaman serta tidak beracun. Kamu pula dapat membagikan sebagian tetes pada kulit pisang ataupun apalagi kalung kucing Kamu buat menolong menjauhkan serangga.

  • Jeruk Lemon

Obat kutu kucing natural yang selanjutnya merupakan jeruk lemon. Salah satu pembasmi kutu natural yang sangat efisien merupakan asam sitrat, yang membuat juice lemon jadi obat rumahan yang sudah diakui buat menyembuhkan kutu.

Kamu dapat menyemprot bulu kucing Kamu dengan larutan yang terbuat dengan merebus satu ataupun 2 potong lemon (perkenankan lemon terendam sepanjang sebagian jam) serta setelah itu tiriskan cairannya saat sebelum dipindahkan ke botol semprot. Oleskan larutan dengan lembut ke bulu kucing serta yakinkan buat menjauhi matanya. Pantau hewan peliharaan Kamu bila terdapat kemerahan ataupun ciri iritasi yang lain serta ulangi perawatan sesering yang dibutuhkan hingga kutu lenyap sepenuhnya.

Bila kucing Kamu membenci air semacam mayoritas kucing, Kamu pula bisa berupaya memakai sisir yang dicelupkan ke dalam larutan serta menggosok kutu keluar. Bila Kamu takut tentang sisa kutu serta telur kutu, tambahkan secangkir juice lemon ke cucian Kamu dikala cuci tempat tidur hewan peliharaan Kamu buat menolong membasmi kutu yang tersisa.

Obat Kutu buat Kucing Berbahan Alami

  • Rempah-rempah

Tidak hanya bisa digunakan selaku bumbu dapur ataupun keperluan yang lain, bumbu pula bisa jadi obat kutu kucing natural.

Sebab senyawa natural yang diketahui selaku carvacrol, minyak oregano dapat sangat efisien dalam melenyapkan kutu. Mulailah dengan mengombinasikan satu sendok teh minyak oregano dengan 3 sendok teh minyak zaitun serta oleskan sedikit larutan ke zona di mana kutu cenderung berkumpul, semacam kuping, perut, ekor, serta leher kucing Kamu.

Kutu pula tidak sangat hirau pada rosemary. Cobalah menggiling daun jadi bubuk serta menaburkannya di zona tempat kucing Kamu cenderung berkumpul di rumah.

Bila kucing tidak mengizinkan Kamu mempraktikkan perawatan topikal pada bulunya, Kamu bisa berupaya mengombinasikan sedikit (kurang dari satu sendok teh) jintan ke dalam santapan kucing Kamu. Bumbu hendak membuat kulit kucing Kamu tidak menarik untuk kutu.

  • Cuka Apel

Obat kutu kucing natural yang selanjutnya merupakan cuka sari apel. Walaupun tidak efisien menewaskan serangga, cuka sari apel bisa menimbulkan kutu melompat dari badan kucing sehingga Kamu bisa menanggulangi permasalahan ini dengan lebih baik, menjadikannya serbuan awal yang hebat dalam perang individu Kamu melawan kutu.

Coba gabungkan cuka sari apel dengan air dengan perbandingan 2:1 serta semprotkan ke bulu kucing Kamu. Kutu dapat jadi kelompok yang membandel, jadi Kamu bisa jadi wajib menempuh sebagian perawatan rumahan dengan mengoleskan cuka ke bulu kucing supaya betul-betul leluasa kutu.

Obat Kutu Kucing dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 80.000Shopee
Rp. 80.000Tokopedia
Rp. 80.000Lazada
Rp. 80.000Blibli