Masker Jerawat yang Bagus dan Aman buat Kulit Anda!

  • Whatsapp
masker jerawat

Kulit merusak pori-pori dan kulit yang sehat tidak selalu cukup hanya dengan mengandalkan obat jerawat, baik dikonsumsi secara oral atau dioleskan ke kulit. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan masker jerawat. Lalu, bahan apa yang berguna sebagai penutup pori-pori dan kerusakan kulit?

Keputusan Faktor Kerudung atau Masker untuk Pori-pori dan Infeksi Kulit

Anda juga mungkin sering menemukan salah satu masker jerawat yang tersedia di toko-toko, mulai dari krim, strip off, hingga kerudung lembaran. Setiap jenis kerudung atau masker jerawat memiliki detail yang indah dan berbagai bahan, bergantung pada bentuk pori-pori dan kulit serta motivasinya.

Bagi Anda yang ingin menghilangkan pori-pori dan kerusakan kulit dari kulit wajah, ada kerudung luar biasa yang bisa dipetik untuk kondisi tersebut, seperti berikut ini.

Lumpur Bentonit

Lumpur bentonit merupakan debu atribut yang memiliki permukaan yang mudah dan halus. Kotoran ini sering digunakan sebagai bahan pengikat pada pori-pori dan penutup kulit yang rusak, terutama bagi mereka yang memiliki kulit licin.

Ini karena debu bentonit dapat membantu membuang kelebihan sebum (minyak) pada kulit dan menenangkan pori-pori yang parah dan peradangan kulit. Tak hanya itu, masker jerawat ini juga membantu membuang kotoran yang menyumbat pori-pori.

Pada umumnya, kerudung atau masker jerawat lumpur bentonit dapat dijangkau di pasar dengan produsen dan bentuk yang unik. Bagaimanapun, penutup ini biasanya tersedia dalam bentuk bubuk, jadi Anda harus mengaduknya sebelum menggunakannya.

Petunjuk Langkah-langkah untuk Menggunakannya:

Blender bubuk cowl seperti yang ditunjukkan melalui komponen dengan air halus.

Aduk hingga menjadi lem.

Oleskan cowl pada lapisan luar wajah.

Diamkan selama waktu kurang lebih 20 menit dan cuci hingga sampai bersih.

Ulangi penggunaan jilbab 2-3 kali setiap minggu atau sesuai koordinasi.

Sulfur

Selain kotoran bentonit, bahan tambahan lain yang biasa digunakan dalam kerudung perusahaan komersial untuk menghilangkan pori-pori dan iritasi kulit adalah belerang. Sulfur atau belerang sering digunakan sebagai obat pengelupasan kulit dan pori-pori karena dapat membuang pori-pori mati dan sel-sel kulit yang keluar dari pori-pori.

Sejujurnya, pencarian di The Diary of Clinical and Stylish Dermatology mengulas bahwa belerang memiliki sifat antimikroba. Sifat antimikroba ini diakui dapat digunakan untuk pori-pori dan kulit yang merusak mikroorganisme penyebab.

Penggunaan penutup belerang juga sering digabungkan dengan bahan-bahan unik seperti asam salisilat atau benzoil peroksida agar lebih berhasil. Pastikan untuk selalu menggunakan lotion setelah mencuci penutup ini karena belerang dapat mengeringkan kulit Anda lebih jauh.

Minyak Pohon Teh

Memang benar bahwa minyak pohon teh atau tea tree oil adalah bahan pengawet yang sangat efektif dalam membantu mengatasi pori-pori dan kerusakan kulit. Alasannya, kandungan antimikroba dan antijamur dalam minyak pohon teh diharapkan mampu melawan mikroorganisme penyebab infeksi kulit.

Tidak hanya itu, minyak pohon teh juga memiliki efek menenangkan yang dapat membantu mengurangi iritasi pada pori-pori dan peradangan kulit. Oleh karena itu, minyak yang satu ini sering digunakan sebagai bahan yang sangat diperlukan untuk menutupi pori-pori dan kulit berjerawat.

Anda tidak perlu khawatir karena kandungan minyak pohon teh pada tutupnya biasanya akan tertutupi sedikit fakta bahwa komponen tersebut telah diganti. Anda hanya ingin menggunakan kerudung atau masker jerawat ini sesuai dengan persyaratan yang tertera pada paket.

Seng

Seng adalah mineral yang dapat membantu mengatasi iritasi kulit dan pori-pori yang lebih baik dan Anda dapat berasumsi bahwa itu ada dalam selimut yang ditawarkan saat waspada. Ini karena seng berfungsi untuk meminimalkan masuknya minyak berlebih dan memerangi penyakit bakteri yang menyebabkan kerusakan kulit.

Hal ini pernah diungkapkan oleh para ahli dalam buku harian Dermatology Exploration and Practice. Para ilmuwan mempublikasikan bahwa kecukupan obat iritasi kulit yang mengandung turunan asam asetat seng tampaknya, bagaimanapun, lebih masuk akal daripada penggunaan klindamisin (anti-toksin perusak kulit dan pori-pori) dalam mengurangi keparahan kulit. peradangan.

Dengan cara ini, banyak produsen kerudung atau masker jerawat kemudian, kemudian, memperhitungkan seng untuk penutup mereka untuk membantu mengatasi jenis ringan hingga langsung dari pori-pori dan kerusakan kulit.

Korosif Salisilat

Korosif salisilat adalah senyawa yang memiliki daerah dengan gugus beta hidroksi korosif (BHA) yang dapat mengelupas kulit yang tidak berguna. Bahan-bahan yang biasa digunakan dalam penutup untuk pori-pori dan kulit kendur juga mengurangi yang dapat mengontrak jerawat yang ternoda.

Selain itu, asam salisilat juga membantu menghilangkan tanah yang menyumbat pori-pori. Cadar penghancur kulit yang mengandung asam salisilat biasanya digabungkan dengan bahan-bahan khusus seperti tea tree oil atau AHA agar lebih awet.

Masker Jerawat dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 44.000 Shopee
Rp. 43.000 Tokopedia
Rp. 39.000 Lazada
Rp. 25.000 Blibli

Related posts