Manfaat yang di dapat saat Pinjam Uang Online

  • Whatsapp
Pinjam Online

Banyak yang berpikir buat apa sih pinjam uang di online bunga yang di berikan tinggi, keamanan data pribadi kurang. Biasanya rata-rata suku bunga yang di berikan di layanan Pinjaman Online itu tinggi. Namun, di layanan pinjaman online Tunaiku yang memberikan bunga 3-6% . itulah mengapa Anda tidak perlu berpikir panjang untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku yang memiliki 4 kelebihan berikut kelebihan yang akan Anda dapatkan.

1. Pengajuan tanpa Akun Bank

Hampir 70% dari warga Indonesia tidak memiliki akun Bank. Namun, beberapa Bank Konvensional di Indonesia telah memberikan kebijakan untuk meminjam tanpa menggunakan Akun Bank. Dengan tujuan mempermudah pengajuan pinjaman, tapi dari semua informasi tadi tidak ada yang berani memberikan suku bunga yang kecil.

Kebanyakan bank konvensional menggunakan Agunan atau jaminan, agar bisa mendapat suku bunga rendah. Di Tunaiku, Anda hanya tinggal melakukan pendaftaran pengajuan memalui jaringan internet, sehingga Anda tidak perlu datang langsung ke kantor pusat Tunaiku untuk mendapat persetujuan.

2. Langsung cair setelah pengajuan di terima

Yang menjadi andalan Tunaiku, bukan hanya suu bunga yang rendah tapi masih banyak lagi keuntungan lainnya salah satunya proses pengajuan yang cepat dan mudah melalui aplikasi Tunaiku yang Anda bisa men-downloadnya di Play Store untuk android. Kurang lebih waktu untuk memverifikasi data Anda agar bisa di setujui sekitar 24 jam langsung di setujui.

Setelah, 24 jam data Anda di verifikasi dan telah di setujui oleh pihak Tunaiku. Kuri akan datang kerumah Anda untuk memberikan surat perjanjian kontrak diatas materai, lalu dana akan cair dan di kirimkan melalui rekening Anda. Selalu waspada saat melakukan pembayaran cicilan per bulan, pastikan alamat dan nama yang dituju benar. Jika Anda membayar cicilan pada waktu jatuh tempo atau telat maka Anda akan mendapat sanksi dari pihak Tunaiku, dan kepercayaan dari pihak Tunaiku juga berkurang kepada Anda sehingga saat Anda ingin meminjam uang kembali ke Tunaiku itu prosesnya akan sulit.

3. Sanksi yang Mudah

Pada Bank Konvensional  yang melibatkan adanya jaminan saat meminjam uang sehingga bunga yang diberikan kecil, dan hal itu jika Anda tidak bisa membayar utang Anda jaminan tersebut yang akan disita oleh pihak Bank. Namun berbeda dengan Tunaiku, sanksi yang akan diberikan oleh Tunaiku cukup mudah dan mengedukasi pengguna pinjaman.

Bunga yang diberikan Tunaiku memang tidak sekecil bunga yang diberikan oleh bank konvensional dengan adanya keterlibatan jaminan. Di Tunaiku, saat Anda terlambat membayar cicilan per bulannya maka Anda dikenakan sanksi membayar tambahan bunga sebesar 0,16%. Penambahan bunga ini wajar karena pihak nasabah terlambat membayar cicilannya. Tapi bukan bermaksud menekan si peminjam melainkan mengedukasi peminjam di Pinjaman Online tersebut.

4. Penggunaan Bunga Flat

Yang perlu Anda ketahui tentang suku bunga yang di berikan oleh Bank. Ada banyak macam bunga yang ada di Indonesia, dan memiliki karakteristik yang beragam. Dalam penggunaan bunga Tunaiku menggunakan Bunga Flat sebagai bentuk tanda imbalan jasa atas pemberian pinjaman. Namun apa keuntungannya bagi kita yang meminjam uang di Tunaiku.

Bunga Flat yang digunakan Tunaiku tidak akan bertambah atau berkurang setiap cicilan per bulannya. Sedangkan perbedaan yang mencolok dengan penggunaan bunga efektif yaitu nilai yang akan berubah sesuai standar bunga fluktuatif dari BI. Sesuai dengan visi dari Tunaiku sendiri yang ingin menebar senyuman di 200 juta wajah warga Negara Indonesia melalui kemudahan dan keunggulan yang banyak pada Tunaiku.

Demikian penjelasan tentang manfaat dari Tunaiku sebagai layanan pinjaman online terbaik di Indonesia semoga informasi tadi bermanfaat untuk Anda.

Related posts