Manfaat Chia Seed untuk Kesehatan Tubuh

  • Whatsapp

Dengan menyebutnya sebagai chia speed yang sangat banyak sekali orang yang langsung mengaitkannya dengan sebuah super food alias sebuah makanan yang sangat bernutrisi super. Yang sebenarnya, Chia Spdd ini yang bisa picu masalah kesehatan kita. Chia Sedd ini atau juga bisa di sebut dengan biji chia yang belakangan ini sangat di gemari oleh pecinta gaya hidup yang sehat. Dengan di balik bentuknya yang sangat kecil, Chia seed ini yang mempunyai sebuah manfaat yang sangat besar dan juga sangat baik untuk tubuh kita, Apalagi untuk orang yang ingin menurunkan sebuah berat badan hingga dengan sangat ideal. Makanan kecil ini yang katanya berasal dari sebuah Meksiko. Dengan sebuah bahan makanan yang telah lama di pakai oleh sebuah suku maya dan juga aztec.

Chia sedd ini yang termasuk sebuah bahan makanan yang serba guna untuk yang bisa di campurkan dalam beberapa sebuah sajian seperti puding dan juga Smoothie bowl. Jika membicarakan sebuah nutrisi, yang menurut US Dapartement of Agriculture, Chia Sed ini yang dapat mengandung 34, 4 g serat makanan, 16,6 g protein untuk setiap 100 gramnya. Dengan sebuah manfaat yang sangat sehat yang sangat terkenal antara lain dengan meningkatkan sebuah energi dan juga metabolisme hingga melawan sebuah kanker yang antara lain dengan meningkatkan sebuah energi dan juga melawan sebuah kanker payudara berkat sebuah kandungan asam lemak omega 3 nya. chia  seed ini juga sebuah makanan yang sangat tinggi serat sehingga bisa dengan mempertahankan rasa yang sangat kenyang sangat lama.

Manfaat Biji Chia untuk Kesehatan Tubuh

Meskipun sebuah bukti ilmiah yang terkait sebuah aktivitas chia Seed dalam menurunkan sebuah berad badan masih kurang kuat, Dengan sebuah biji ini yang termasuk ke dalam sebuah nutrisi baik untuk tubuh. Dengan sebuah cara untuk dapat mengonsumsi chia yang bisa di lakukan dengan cara menyampirkan ke dalam sebuah puding atau juga makanan yang lainnya. Dengan sebuah kandungan antioksida di dalam sebuah bahan makanan yang organik ini juga bahkan bisa di kaitkan banyak di bandingkan dengan buah bluberi. Dengan sebuah antioksida yang terdapat lebih sangat banyak berupa asam klorogent. harga chia seed sekitaran Rp. 16.000 ribuan.

Menurunkan Berat Badan

Pada sebuah teorinya, biji ini yang mengandung dan juga mengembang dalam sebuah perut sehingga kamu juga merasa lebih kenyang, dengan mengurangi sebuah porsi makan, dan juga terjadi sebuah penurunan berat bada. Yang tetapi, ternyata ada satu penelitian yang menyatakan hal yang berlawanan. Dengan sebuah studi tersebut tidak akan menemukan sebuah perubahan nafsu makan,bahkan penurunan berat badan serta lemak yang tumbuh setelah subjek penelitian mengonsumsi chia speed selama 1 tahun.

Mengonsumsi Csiaa Seed

Yang sebetulnya, seberapa banyak chia sedd yang sangat baik untuk mengonsumsi setiap orang yang berbeda-beda, yang tergantung sebuah kondisi kesehatan. yang sejauh ini belum ada sebuah informasi yang pasti terkait sebuah jumlah chia seed yang dianjurkan setiap harinya. Selain sebuah manfaat, Chia seed ini yang tentunya mempunyai sebuah risiko sendiri. Pada sebuah bagian orang, Dengan risiko yang mungkin timbul dengan mengonsumsi chia seed adalah reaksi alergi, Yang terlebih jika mempunyai sebuah alergi terhadap sebuah wijen.

 

Chia seed dapat Anda Order di:

Harga Kisaran Beli Sekarang di:
Rp. 16.000 Shopee
Rp. 16.000 Tokopedia
Rp. 16.000 Lazada
Rp. 16.000 Blibli

Related posts