Sumber: pinterest.com

Saat liburan tiba biasanya seseorang sudah menyiapkan segala keperluan liburan bersama keluarga atau dengan teman terdekat. Ada banyak pilihan liburan yang pastinya harus disiapkan dengan matang mulai dari tiket pesawat, kereta dan hotel bahkan hal-hal kecil seperti aksesoris hp pun wajib dibawa saat liburan.

Dengan membawa aksesoris smartphone tentunya bisa mendukung mobilitas kita bersama keluarga. Apalagi jika berlibur di tempat yang mempunyai pemandangan yang sangat indah, hal ini tentunya wajib untuk  diabadikan dengan memotret segala momen saat berlibur.

Namun, karena saking antusiasnya untuk berlibur dengan keluarga kadang di antara kita ada yang lupa untuk membawa sesuatu yang wajib dibawa. Nah, agar aktivitas liburan kamu jadi makin seru dan lengkap, cermati beberapa aksesoris hp ini untuk mendukung mobilitas kamu ketika berlibur.

  • Earphone

Earphone

Sumber: pinterest.com

Aksesoris petama ini wajib banget untuk kamu bawa saat traveling. Terutama buat kamu yang ingin berlibur di tempat cukup jauh dan memerlukan waktu berjam-jam untuk sampai di tujuan.

Dengan membawa aksesoris yang satu ini tentunya bisa menghilangkan kejenuhan kamu saat diperjalanan daripada kamu merenung sendirian di pesawat/kereta, lebih baik kamu meluangkan waktu dengan mendengarkan lagu kesukaan kamu atau menonton film di ponsel agar kamu tidak merasa bosan saat di dalam pesawat/kereta. Gunakanlah earphone saat mendengarkan music agar penumpang yang lain tidak akan terganggu dengan aktivitas kamu.

  • Power bank

Power bank

Sumber: pinterest.com

Mau itu saat traveling ataupun hangout dengan teman, aksesoris ini pastinya wajib banget untuk dibawa. Dengan hadirnya powerbank saat traveling dapat membantu  kita jika sewaktu-waktu baterai smartphone menjadi cepat habis karena terlalu sering menggunakannya di sepanjang jalan.

Hal ini tentunya bisa mengantisipasi baterai kamu yang sudah habis ketika di tengah perjalanan. Bawalah power bank yang memiliki daya cukup besar agar kamu bisa mengisi daya baterai berulang kali.

  • Waterproof bag

Waterproof bag

Sumber: pinterest.com

Aksesoris yang satu ini juga wajib banget untuk kamu bawa saat traveling. Terutama buat kamu yang ingin berlibur ke pantai atau ke tempat yang banyak airnya. Dengan membawa waterproof bag ini tentunya bisa menjaga smartphone kamu dari cipratan air saat melakukan kegiatan seperti diving, berenang, snorkeling, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, dengan hadirnya waterproof bag juga bisa melindungi smartphone kamu jika sewaktu-waktu terjadi turun hujan di tempat liburan.

  • Tongsis

Tongsis 

Sumber: pinterest.com

Biasanya seseorang yang ingin berlibur memiliki dua tujuan, yaitu untuk menyenangkan diri dan mengambil banyak momen yang diabadikan lewat foto. Untuk itu, dengan membawa tongsis saat berlibur tentunya bisa mempermudah kamu untuk mengabadikan banyak moment bersama keluarga atau dengan teman terdekat kamu.

  • Drone

Drone

Sumber: pinterest.com

Agar bisa menghasilkan foto yang sempurna  saat berlibur kamu bisa mencoba mengambil angle foto yang berbeda dari ketinggian yaitu dengan menggunakan drone. Aksesoris yang satu ini memiliki kamera kecil yang mampu menghasilkan foto atau video yang sempurna.

Ya, walaupun harga yang ditaksir untuk drone ini terbilang cukup mahal, namun aksesoris ini tentunya sangat berguna untuk menemani liburan kamu menjadi makin seru dan menyenangkan.

  • Tripod

Tripod

Sumber: pinterest.com

Jika kamu membawa smartphone atau kamera DSLR saat berlibur, tripod ini wajib banget untuk kamu bawa. Pasalnya, aksesoris yang satu ini  sangat berguna untuk mengambil angle foto yang sempurna dan keren.

Dengan membawa tripod ini tentunya bisa membuat liburan kamu menjadi semakin seru dengan mengabadikan banyak momen bersama keluarga. Untuk itu, kamu juga wajib membawa aksesoris yang satu ini saat liburan ya !

Itulah beberapa aksesoris smartphone yang wajib kamu bawa, agar liburan kamu menjadi semakin seru dan menyenangkan bersama keluarga atau teman terdekat. Baca juga Hotel Hilton Bandung – Hotel Bergengsi di Kota Bandung.