Koleksi Lagu Pop Indonesia

  • Whatsapp
Lagu Pop Indonesia

Kini tidak hanya lagu-lagu barat saja loh yang ramai diminati, banyak juga sebagian besar orang yang justru menyukai lagu pop Indonesia. Bahkan, banyak juga lagu Indonesia yang sudah go Internasional atau populer di negara lain. Wah, bangga sekali kan?

Dengan jumlah peminat yang terus bertambah, tak heran jika setiap bulannya banyak lagu-lagu pop terbaru yang dirilis di pasaran. Apa kamu juga salah satu peminat lagu pop? Yuk cari tahu lagu pop apa saja yang sedang booming saat ini dan jadikan koleksi musikmu!

1. Tenang – Yura Yunita

Lagu berjudul Tenang yang dinyanyikan oleh Yura Yunita ini rilis sejak 2 April 2021 yang lalu. Lagu ini menggambarkan tentang pemikiran manusia akan masa depan.

2. Dia yang Bertahan – Fade2Black

Lagu yang dibawakan oleh grup rap Fade2Black ini sudah rilis sejak 29 Juni 2021. Jika kamu sedang mencari penyemangat atau motivasi lagu berjudul Dia yang Bertahan ini cocok untuk kamu dengarkan. Ini karena lagu ini berisi pesan-pesan optimis untuk orang-orang yang ingin bekerja keras.

3. Cinta Seperti Aku – Aurelie Hermansyah

Aurelia Hermansyah yang lebih dikenal dengan Aurel ini membuat lagu berjudul Cinta Seperti Aku ini sebelum dirinya menikahi Atta Halilintar. Lagu ini dirilis pada 12 Februari 2021. Karena sudah menjadi pasangan suami istri, mereka membintangi sendiri video musik dari lagu Cinta Seperti Aku ini.

4. Hilang tapi Ada – Judika

Sudah tidak asing lagi jika seorang Judika mampu menghipnotis para penonton melalui lagu yang dibawakannya. Dengan suara khasnya yang tinggi itu, Judika selalu mampu mengambil perhatian banyak orang.

Kali ini dengan lagu yang berjudul Hilang tapi Ada ini Judika mencoba menceritakan suka dukanya dengan Duma istrinya sebagai orang tua. Lagu yang memiliki lirik puitis ini resmi dirilis oleh Judika pada 20 Januari 2021 lalu.

5. Jika Nanti – Samsons

Selanjutnya adalah lagu berjudul Jika Nanti yang dinyanyikan oleh Samsons. Lagu ini rilis pada 18 Desember 2020 lalu dalam album terbarunya yang berjudul V dan bisa masuk dalam playlist Pop Rising Indonesia  di Sportify loh.

6. Tak Bisa Bersama – Prilly Latuconsina ft Vidi Aldiano

Berikutnya kolaborasi antara Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina yang menghasilkan sebuah lagu berjudul Tak Bisa Bersama ini bisa langsung trending di Youtube dan sudah ditonton lebih dari 7 juta hingga saat ini loh. Keren banget kan?

7. Halu – Feby Putri

Terakhir dalam pembahasan ini, lagu berjudul Halu yang dibawakan oleh Feby Putri ini juga sempat booming loh. Lagu yang merupakan single pertama dari Feby ini mampu menarik perhatian banyak orang loh, dengan lirik lagunya yang penuh makna dan cara Feby menyanyikannya membuat lagu ini tampak sempurna.

Bagaimana? Adakah lagu yang kamu suka dari daftar beberapa lagu pop Indonesia di atas? Saat ini banyak orang yang menyukai lagu bergenre pop, selain karena enak didengarkan, lirik lagunya yang terkadang relate dengan kehidupan banyak orang membuat lagu pop banyak digemari. Untuk mendownload kumpulan lagu Pop Indonesia ini klik link https://downloadlagump3.org.

Lagu pop cocok diputar untuk menemani apapun kegiatanmu. Sebagai teman untuk menemanimu menyelesaikan pekerjaan rumah atau selingan untuk merefresh otak di tengah padatnya kesibukan kerja. Bahkan banyak juga café atau tempat-tempat hiburan yang menggunakan lagu-lagu pop untuk membangun suasana, dengan begitu akan banyak pengunjung yang merasa nyaman dan mulai berdatangan.

Related posts