Keunggulan Memilih Tema Pernikahan Sederhana Bersama Studio Pelangi

  • Whatsapp
Keunggulan Memilih Tema Pernikahan Sederhana Bersama Studio Pelangi

Pernikahan adalah momen yang sangat sakral tidak banyak juga yang harus disiapkan, akan tetapi apa salahnya jika kamu menginginkan pernikahan yang sangat fantastis, akan tetapi hal ini terkendala akan biaya yang dimiliki dan akhirnya memilih untuk menggunakan tema pernikahan yang sederhana saja.

Meskipun pesat pernikahan yang dilangsungkan sederhana tapi memiliki banyak keunggulan juga yang akan didapatkan oleh banyak orang dan juga para calan pengantin, yang terpenting adalah kamu bisa melangsungkan pernikahan lancar tanpa halangan, terlebih lagi jika kamu bisa menangkap semua momen yang ada di pesta pernikahan kamu, salah satunya dengan menggunakan jasa wedding streaming, karena dengan menggunakan jasa live streaming kita akan bisa mendapatkan semua momen berharga dalam pesta pernikahan kamu, saya rekomendasikan untuk mencoba pilih studio pelangi sebagai layanan tersebut.

Tapi sebelum membahas lebih sebaiknya kita lihat dahulu keunggulan dari mengadakan pesta pernikahan sederhana:

Biaya yang Tidak Terlalu Besar dan Menguras Tabungan

Jika kamu menyelenggarakan pesta pernikahan yang sederhana, kamu juga bisa menekan biaya yang harus dikeluarkan nantinya. Sehingga dengan mengurangi jumlah tamu undangan, maka biaya yang dibutuhkan untuk konsumsi, souvenir, dan beberapa hal yang lain juga bisa berkurang.

Harus Rencanakan dengan Matang

Meski pesta pernikahan sederhana kelihatan biasa saja, dan tentunya akan membuat waktu persiapan yang kamu butuhkan juga menjadi lebih efektif. Bukan hanya itu, ada banyak hal yang harus dipersiapkan ketimbang pusing memilih menggelar pesta besar-besaran, dengan pesta pernikahan sederhana kamu juga akan membuat keakraban dengan tamu undangan lebih terasa bukan?.

Stress Berkurang

Dengan pesta pernikahan yang sederhana bisa membuat tingkat stres dan khawatir kamu yang melaksanakan menjadi berkurang. Dengan begitu hal ini bisa terjadi karena kamu tidak akan terlalu memikirkan biya yang besar dan kamu akan merasa siap dengan tamu undangan yang akan datang dan yang telah kamu batasi jumlahnya.

Bisa Sisihkan untuk di Tabung Setelah Menikah

Mengadakan pesta pernikahan memang menjadi sesuatu yang penting serta merupakan acara yang sangat sakral karena seumur hidup sekali, akan tetapi kehidupan setelah menikah jauh lebih penting bukan? Karena Ada banyak kebutuhan yang harus dipenuhi setelah berkeluarga.

Setelah kamu membuat pesta pernikahan sederhana, kamu juga bisa menyimpan atau menabung uang yang kamu miliki untuk keperluan mendadak nantinya. Ada banyak cara menyimpan uang saat ini bisa kamu gunakan, salah satunya dengan menabung di bank.

Jika kamu adalah pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan atau telah menikah ada baiknya sisa uang yang kamu miliki dengan pasangan untuk ditabung saja karena mungkin saja nantinya bisa digunakan untuk kebutuhan yang mendadak atau juga bisa jadi kebutuhan untuk bersalin. Karena biasanya banyak juga pasangan yang baru menikah dan langsung dikaruniai seorang anak yang telah dikandung, dengan begitu kalau kita sudah siap dengan kebutuhan tersebut kamu dan pasangan tidak akan kebingungan nantinya.

Maka dari itu sangat penting sekali jika kita bisa secara rutin menyisihkan uang untuk ditabung, bukan hanya persoalan setelah menikah kamu dan pasangan juga bisa saja tidak terduga memiliki masalah lainnya contohnya biaya rumah sakit, biaya bulanan dan mungkin saja suami kena musibah yaitu di pecat dari pekerjaannya, tapi jika kita ada tabung semua masalah tersebut bisa terselesaikan dengan mudah bukan?

Related posts