Kelebihan Beli Saldo PayPal di ViaPayPal.id

  • Whatsapp
Beli Saldo PayPal

Paypal sendiri adalah aplikasi transfer yang sangat sederhana yang dulunya digunakan oleh para pebisnis online misalnya seperti yang ada pada paltform Freelancer, Up Work, dan lain sebagainya. Aplikasi ini digunakan untuk bisa menerima uang dari hasil yang akan di dapatkan saat bekerja si aplikasi kerja online tersebut. Karena untuk Langsung mengirimkan upah lewat bank konvensional yang berlaku di Indonesia maka tidak akan bisa sampai karena pajak yang di berikan juga lumayan besar.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Paypal ini untuk mendapatkan pundi-pundi uang dari berbagai platform misalnya seperti dari iklan, mengikuti survei dan lainnya. Namun cara mendapatkan uang tersebut lumayan lama karena bayaran biasanya cuma paling tinggi itu sekitar Rp. 500, rupaih saja. Jadi kamu juga bisa bayangkan berapa lama waktu yang kamu habiskan untuk bekerja dengan gaji yang sedikit itu. Namun di bawah ini ada berbagai kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan aplikasi Paypal untuk kebutuhan transaksi yang akan kamu gunakan, dan tidak perlu menunggu lama lagi ini dia ulasannya:

Penggunaan Akun PayPal Bisnis Mapan

Bagi kamu untuk bisa mengirim saldo paypal, maka saya sarankan untuk menggunakan akun PayPal tipe bisnis yang sudah terverifikasi sejak tahun 2015 lalu dan juga telah mempunyai banyak transaksi dari dalam maupun luar negeri. Sehingga dapat memungkinkan kamu dan banyaknya kemungkinan terjadinya masalah yang menimpa akun PayPal kamu sangat kecil. Jadi kamu akan tetap aman dalam melakukan transaksi menggunakan aplikasi Paypal ini.

Punya sumber dana yang dipastikan aman dan sangat legal

Sampai saat ini juga sudah banyak kasus dimana akun PayPal yang membeli saldo dari orang lain telah terkena limit ataupun pembatasan akses. Karena hal tersebut bisa terjadi karena sumber dana si penjual ini adalah ilegal ataupun didapatkan dari cara-cara yang tidak baik dan sangat merugikan orang lain, yakni misalnya seperti hacking, menipu, dan juga kejahatan lain sebagainya.

Maka dari itu, ViaPayPal.id yang ada harus bisa berusaha menghindari masalah yang dapat menimpa pembeli dengan akan mengirimkan saldo yang didapatkan dari cara yang halal. Sehingga sumber dana milik aplikasi ini yakni sebagian besar berasal dari penghasilan para freelancer yang telah tersebar di Indonesia serta kartu kredit.

Bebas fee atau biaya admin

Untuk melakukan pengiriman transaksi personal ke akun lokal Indonesia maka tidak dikenakan fee ataupun potongan biaya yang mungkin membuat kamu merasa kecewa. Hal ini juga sangat menguntungkan tentunya karena kebanyakan penyedia layanan jasa jual beli saldo paypal telah mematok fee yang cukup besar kepada pembelinya. Jadi lumayan menguras kantong juga sih.

Mendapatkan rate yang terbaik

Rate yang kami pakai juga sangat menyesuaikan kurs dollar dan tidak mengambil untung yang sangat besar. Karena hal itu pihak aplikasi Paypal juga lakukan untuk memastikan kepuasan dan menjaga kenyamanan pembeli.

Dan demikian artikel kali ini yang membahas cara top up atau beli saldo PayPal melalui bank lokal Indonesia misalnya seperti Mandiri, BCA, BRI, BNI, dan Jenius di ViaPayPal.id. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari saldo PayPal dengan rate murah. Dan semoga ilmu ini bisa kamu manfaatkan sebaik mungkin untuk kedepannya.