Jangan Tunda, Inilah Spot-Spot Wisata Terbaik Di Program Umroh Plus Maroko

  • Whatsapp
Umroh Plus Maroko

Selama ini ibadah haji di Indonesia terus mengalami peningkatan dimana yang dulu reguler hanya menunggu 5 tahun tetapi kini menjadi 25 tahun. Tentu ini masa yang sangat lama sekali untuk bisa berziarah ke tanah suci. Sebenarnya ada pilihan haji plus tetapi biayanya sangat mahal sekali dan itupun harus antri antara 5-7 tahun. Karena kondisi inilah maka tidak heran jika umat muslim lebih memilih berumroh.

Dengan memilih umroh maka umat muslim bisa berkunjung ke tanah suci hanya hitungan bulan saja. jika kamu merasa ingin sekalian jalan-jalan karena sudah terlanjur di tanah maka setidaknya bisa jalan-jalan di negara tetangga. Jika kondisinya seperti ini maka kamu bisa mengikuti umroh plus Maroko. Dengan program ini kamu bisa jalan-jalan di berbagai wisata yang ada di Maroko. Ada banyak sekali spot menarik yang bisa kamu kunjungi di tempat tersebut.

Manfaat Berumroh

Umroh secara mudahnya adalah mengeluarkan sebagian dari harta yang dimiliki untuk kepentingan ibadah. Hal seperti ini tentu suatu sikap mulia dan tidak mudah dilakukan oleh setiap orang karena jumlahnya tidak sedikit. Mengingat pengorbanan tersebut maka janji Allah akan melipat gandakan uang tersebut berkali-kali lipat dari uang yang dikeluarkan.

Bentuk balasan Allah ini terkadang ada yang kurang dipahami diantaranya selain harta itu sendiri adalah kesehatan. Karena perantara berumroh seharusnya sakit parah tetapi bisa sehat dan segar bugar. Seharusnya mati karena kecelakaan tetapi masih bisa selamat karena barokahnya telah berumroh. Semua ini tentu salah satu balasan dari Allah yang terkadang kurang disadari oleh banyak orang.

Wisata Maroko

Siapa yang tidak kenal dengan negara Maroko dimana di tempat ini menyajikan berbagai tempat menarik dan identik dengan bangunan-bangunan kuno. Bangunan yang ada di tempat ini merupakan gabungan dari dua negara yaitu Afrika dan juga Arab. Salah satu wisata yang paling menarik yang ada di negara ini masjid unik yang diberi nama Masjid Hassan II.

Masjid satu ini lokasinya berada di kota yang sangat terkenal di Maroko yaitu kota Casablanca. Masjid ini besarnya memang tidak main-main karena mampu memuat sekitar 105 ribu jamaah. Pembangunan masjid ini tergolong menelan biaya yang sangat mahal karena harus mendatang arsitek dari Perancis dan butuh waktu 6 tahun untuk bisa selesai.

Selain masjid, di Maroko juga ada bangunan yang tergolong sangat indah bernama Kasbah Udaya. Bangunan berupa benteng ini memiliki keunikan dengan perumahan yang ada di dalamnya. Semua perumahan di benteng ini berwarna biru dan juga putih dan semua ini terlihat dengan adanya bunga-bunga yang menghiasi perumahan tersebut.

Selain dua wisata tersebut ada lagi wisata lain yang lokasinya ada di tepi laut yaitu Essaouira. Wisata satu ini tentu terlihat sangat cantik dan juga indah karena lokasinya yang strategis tersebut. wisata ini menawarkan suatu pemandangan perahu-perahu nelayan di tengah laut yang terombang-ambing. Selain itu, tempat ini juga seperti halnya yang lain juga terdapat benteng-benteng yang berada sekeliling wisata ini.

Itulah beberapa spot wisata yang menarik jika kamu mengikuti program umroh plus Maroko. Jika kamu ingin menggunakan travel dalam perjalanan umroh ini pilihannya tentu hanya di Hayatun Tour. Pilihan pada travel ini karena sudah mendapatkan izin dari pemerintah dan juga sudah berpengalaman belasan tahun dalam menangani pemberangkatan orang yang ingin berwisata.

Related posts