Di Indonesia, jenis motor bebek sudah cukup lama berkiprah dan digunakan oleh masyarakat. meskipun kini hadir jenis motor lain yang mampu mencuri perhatian konsumen, seperti motor matic hingga motor sport namun kehadiran motor bebek tidak bisa tergantikan begitu saja. Terlebih seiring dengan perkembangan zaman, desain motor bebek juga hadir dengan tampilan yang tak kalah menawan. Tak hanya itu saja, beberapa bahkan sudah dibekali dengan berbagai teknologi terkini agar bisa bersaing dengan jenis motor lainnya dalam merebut hati konsumen. Salah satu motor bebek yang cukup menarik perhatian konsumen hingga kini adalah Honda Revo. Salah satu daya tarik motor bebek yang satu ini adalah harga Honda Revo yang terbilang sangat terjangkau untuk motor bebek di kelasnya.

Menariknya, meskipun dibanderol dengan harga yang murah, namun spesifikasi yang Honda berikan untuk Revo tidaklah sembarangan. Honda sudah membekali dengan spesifikasi yang mumpuni dengan berbagai teknologi canggih terkini dan berbagai fitur yang menarik agar bisa bersaing dengan motor bebek lain di kelasnya. Salah satunya motor bebek Revo yang cukup berkualifikasi saat ini adalah Honda Revo X. Sama seperti pendahulunya, Revo X menjadi salah satu motor bebek Honda yang sangat irit penggunaan BBM-nya. Hal ini lantaran Revo X sudah dibekali dengan teknologi PGM-FI yang mampu memberikan performa tinggi sekaligus hemat dalam konsumsi bahan bakar.

Tidak cukup dengan teknologi PGM-FI saja, dengan harga Honda Revo X yang terjangkau, Anda juga akan disuguhkan dengan berbagai hal berikut ini:

  1. Desain dengan tampilan baru yang lebih fresh untuk kesan agresif dan sporty.
  2. Speedometer dengan panel indikator yang sangat informatif untuk pengguna motor untuk menampilkan kecepatan dalam berkendara, indikator bahan bakar, indikator lampu tembak/ jarak jauh, indikator lampu sein, dan kapasitas oli.
  3. Struktur dimensi yang pas dengan mengusung rangka tulang punggung yang kuat dengan ukuran panjang 1919 mm, lebar 709 mm, dan tinggi 1080 mm. Sedangkan untuk bobotnya mencapai 97.5 kg.
  4. Dilengkapi dengan suspensi yang kuat agar keseimbangan dan kenyamanan lebih terjamin.
  5. Performa handal dan irit bahan bakar dengan adanya mesin berkapasitas 110 cc bertipe SOHC 4 langkah silinder tunggal yang dilengkapi dengan teknologi PGM-FI.
  6. Dibekali dengan sejumlah fitur standar namun cukup unggul dan fungsional.

Nah, itu tadi sedikit review dari Honda Revo X. Jika Anda tertarik membeli Revo X dalam waktu dekat, pastikan Anda sudah mengetahui spesifikasinya dengan baik dan testimoni dari para pengguna lainnya yang sudah menjajal kemampuan motor bebek Honda ini. Moladin merupakan salah satu situs moonline yang diperuntukkan bagi para bikers di seluruh Indonesia. Di Moladin anda bisa mengetahui berbagai spesifikasi motor jenis apapun yang ada di Indonesia, lengkap dengan review para pengguna lain. Disini Anda juga bisa melakukan pembelian motor secara online. Bahkan jika Anda mengincar motor bebek Revo X, Moladin akan memberi penawaran harga Honda Revo X yang menarik.