Rekomendasi Eye Cream Terbaik 100% Ampuh

  • Whatsapp
Eye Cream

Untuk kamu yang memiliki masalah pada bagian kulit di sekitar area mata, yang berwarna hitam (mata panda). Hal ini bisa diakibatkan oleh kulit di area sekitar mata sangat sensitif dan tipis. Sehingga sangat berisiko akan terkena peregangan, keriput, dan juga kerutan kemudian wajah juga akan terlihat lebih tua.

Dengan adanya masalah itu, pasti kamu bekerja ekstra dalam merawat kulit wajah kamu bukan, dengan menjaga keremajaan dan kesehatan kulit itu sangat penting untuk kamu lakukan, dengan cara menggunakan eye cream terbaik setiap hari sejak dini.

Eye cream atau krim mata berbeda dengan krim wajah karena memiliki kandungan yang berbeda juga, dan diformulasikan secara khusus untuk menjaga area mata yang sensitif, kemudian kandungan dari krim mata ini juga diperhatikan agar aman digunakan di sekitar mata.

Eye Cream Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan

Mungkin saat ini dipasaran Indonesia sudah banyak ditemukan produk-produk krim mata atau eye cream, banyak juga jenisnya ada yang memiliki tekstur ringan, hingga tebal yang hampir sama dengan pelembab wajah. Di bawah ini ada ulasan mengenai cara mengetahui krim mata yang cocok untuk kamu.

  1. L’Oreal Paris Revitalift

Merek krim mata ini memberikan manfaat untuk bisa lebih menghaluskan kulit di sekitar mata, bukan hanya halus tapi juga mengencangkan dalam waktu 4 minggu saja. Kemudian kandungan yang ada pada krim ini juga mengandung pro-retinol A yang merupakan bahan anti kriput yang ampuh cara kerjanya adalah merangsang pembaruan sel kulit. Penggunaan untuk krim mata ini juga bisa digunakan setiap hari, dengan ketentuan pemakaian bisa di pagi hari dan juga sore hari. Caranya kamu hanya cukup mengoleskan dengan lembut pada kulit di sekitar area mata dan tepuk-tepuk dengan ujung jari.

  1. Avoskin Intensive Nourishing

Krim mata dari Avoskin ini adalah sebuah krim mata yang memberikan manfaat untuk mengurangi lingkaran hitam, kantung mata, dan juga area kontur mata agar lebih terlihat sehat dan juga lembab.

Kandungan dari krim mata ini meliputi kopi, aloe vera, ekstrak mentimun, ekstrak ubi, ekstrak alga, ekstrak kacang macadamia, minyak bunga anthemis, minya pohon the, ekstrak anggur, dan juga asam kojic.

  1. Somethinc Game Changer Tripeptide

Krim mata ini merupakan produk local, meskipun produk local namun manfaatnya tidak kalah bagus dari produk luar, krim mata ini memiliki 3 jenis peptida yang ampuh untuk merawat kantur kulit disekitar mata.

Produk ini juga mampu mengatasi kelelahan mata seperti mata panda, kantung mata, serta penuaan, pada area mata akibat paparan sinar biru setiap harinya.

Cara menggunakannya kamu hanya tinggal tekan kemasan dari produk krim mata ini sampai gel nya keluar, kemudian oleskan pada sekita area mata, setelah itu tepuk-tepuk dengan ujung jari. Gunakan krim mata ini di pagi dan malam hari.

  1. Innisfree Jeju Orchid

Krim mata ini sangat banyak memiliki nutrisi yang menargetkan tanda-tanda awal penuaan dengan kandungan anggrek dari jeju serta kandungan hyaluronic yang berfungsi untuk melembapkan mata dan mencerahkan area mata.

Kemudian terdapat juga kandungan anggrek elixir yang berfungsi sebagai nutrisi ke kulit dan memperkuat elastisitas kulit. Antioksidannya juga bisa mengobati tanda-tanda penuaan kulit untuk menghasilkan kulit yang lebih sehat.

Krim ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah pada garis halus, kerutan, mata panda, kemudian bawah mata yang kering.

Untuk hasil yang lebih optimal dalam menggunakan eye cream, jangan lupa kamu harus menggunakannya setiap haris secara rutin, dengan begitu kamu akan lebih terbantu dalam mengatasi masalah di area kulit mata kamu. Mulai dari menyamarkan kerutan, garis halus, mata panda, dan juga masalah lainnya yang mengganggu.

Harga Terbaik Eye Cream di MarketPlace:

No. Harga Order Disini
1 Cek Langsung Ke =>
2 Cek Langsung Ke =>
3 Cek Langsung Ke =>
4 Cek Langsung Ke =>
5 Cek Langsung Ke =>

Related posts