Erik Ten Hag Sebagai Kandidat yang Melatih Man United

  • Whatsapp
Erik Ten Hag

Bagi seorang Erik Teh Gah ini dapat mencuat usah dari Man United sendiri telah mendapat Ole Gunna Solskjeaer ini dari bisa menatih tim. Dari Ten Hag sendiri telah menjadi suatu kandidat dari manajer yang telah menetap di tim setan merah ini.

Pada Manchester Uniter sudah akan memasuki masa yang baru usah Ole Gunnar Solskjar ini telah si pecat,  untuk sekarang ini juga sari Michael Carritck sendiir akan bisa menjadi seorang pelatih sementara dari setan merah, dari evening standard ini bisa menyebutkan dari ke empat nama yang akan menjadi sebagai seorang calon manajer yang baru dari Man United ini yaitu dari Zinedine Zidane, Brendan Rodgers, Mauricio Pochettino, dan juga Erik Teh Hag.

Dari semua nama tersebut, hanya Zidane yang sudah menganggur, sementara itu juga, dari Rodgers ini sudah melatih dari Leicester City, Pochettino yang sudah menukangi dari tim Paris Saint German, dan juga Ten Hag yang merupakan nakhoda dari Ajax Amsterdam yang nantinya melatih.

Dari media yang juga sudah berbasis pada Manchester, juga Manchester Evening New (MEN), yang dalam semua artikel mereka segera di keluarkan, untuk menulis bahwa dari Erik Ten Hag ini akan mempunyai banyak peluang yang benar untuk bisa melatih tim dari Man United ini.

Karenanya menurut MEN sendiri, Ten Hag memang banyak sekali orang yang mengaguminya pada kalangan yang sudah mendukung tim Manchester Uniter ini, dari hal in pula untuk bisa membuat juru yang memiliki taktik yang kini berusia 51 tahun itu akan menjadi suatu sosok yang akan segera di favoritkan untuk bisa mengisi kursi pelatih dari tim setan merah itu.

Sering Mendapatkan Kemenangan Besar

Erik Ten Hag ini sudah mulai bisa melatih pada Ajax tepatnya pada bulan Desember 2017 dalam menggantikan pelatih lain bernama Mercek Kaizer itu, pada sebelumnya juga bisa bergabung dalam ajang bergengsi lainnya, dari bisa melatih FC dari Utrecht, bayern Muenchen ke 2 dan juga bagi GO Ahead Eagles.

Dari nama seorang Erik ten Hag ini akan menjadi sebagai pembicara saat membawakan beberapa ajax yang akan menembus Liga Semifinal pada Laga Champions di musim pada 2018 sampai dengan 2019 lalu, hal ini adalah ajang pencapaian yang terbaik dari Ajax pada kompetensi elite di benua biru dari 1997 lalu.

Dari keempat musim ini akan bisa membesut Ajax Amsterdam, Teh Hag ini akan berpegangan pada awal filosofi dari sepak bola sendiri akan menyerang dengan banyak formasi yang menjadi andalannya yaitu formasi 4-3-3.

Untuk saat ini juga dari ketiga orang yang menjadi andalan dari lini depan di Ajax pada bawah asuhan dari Ten Hag ini merupakan Antony dari dos santos, Dusan Tadic ini dan sebastian Haller, pada nama awal ini bisa menempati dari kedua daftar ke top skor ini yang awalnya Liga Champions dari ke 2021 sampai 2022 dengan banyaknya koleksi dan juga tujuh gol yang akan di berikan.

Respons Ten Hag dari Kans Melatih Man United

Dari Erik Hag sendiri sudah mengetahui dari kabar soal ia yang sudah di kaitkan dengan tim Manchester Uniter ini akan terkait dengan banyaknya kabar yang juga Ten Hag ini akan berfokus dan itu pun juga akan terganggu, ia merespons dengan sangat tegar untuk bisa menyampaikan jika fokus ini adalah Ajax.

Ia mengatakan jika mempunyai tim yang pintar dan juga ingin bisa berjuang agar bisa mengelarnya, di fokus ini ia adalah Ajax dan juga sisanya bisa mengalihkan bisa memperhatikannya, ia sangat berharap dari semua pemainnya bisa akan fokus pada Ajax, jadi untuk bisa untuk memberikan beberapa contoh dari hal yang tepat dengan hal itu untuk bisa di jadikan Ajax.

Related posts