Efek Ms Glow yang Tidak Akan Terjadi

  • Whatsapp
Efek Ms Glow

Apakah kamu kenal dengan produk Ms glow atau mungkin hanya sering terdengar ditelinga tapi belum pernah coba produknya? Jika iya, nih saya kasih tahu Ms Glow adalah rangkaian produk kecantikan yang mempunyai banyak paket produk yang ada yang mengandung berbagai bahan alami yang baik untuk kulit, meski begitu tali ada efek Ms Glow yang hanya timbul di awal pemakaian saja misalnya seperti Detoks Kemudian kulit seperti digigit semut dan reaksi ringan lainnya.

Akan tetapi jika produk Ms Glow yang kamu pakai memiliki efek samping seperti dibawah ini, maka bisa jadi produk tersebut adalah palsu atau abal-abal yang sangat berbahaya untuk kulit dan juga pastinya mengandung bahan atau zat kimia yang berbahaya, berikut beberapa efek yang akan terjadi pada produk abal-abal atau palsu.

Bisa Iritasi Bila Digunakan untuk Jangka Waktu Tertentu

Ciri-ciri krim wajah yang berbahaya saat digunakan yaitu dapat menyebabkan iritasi di kulit untuk jangka waktu pemakaian tertentu. Bukan hanya itu saja, tapi kulit wajah kamu juga dapat berwarna kemerahan seperti abis terbakar sinar matahari bila menggunakan krim tersebut dalam waktu yang lama.

Apabila kulit kamu telah mengeluarkan reaksi tidak enak ataupun merasakan sensasi panas ketika menggunakan krim wajah tersebut, itu pertanda bahwa kulit kamu terkena reaksi dari krim berbahaya tersebut. Benar sih, ada beberapa krim yang akan menimbulkan purging ketika awal mula pemakaian. Namun jika kamu menggunakan krim wajah berbahaya, bukan muncul reaksi purging, pada kulit wajah kamu malah jadi masalah break out serta iritasi.

Ketika Dipakai Krim Seperti Lem yang Lengket

Apabila kamu merasa krim wajah yang kamu pakai itu lengket seperti lem, maka kamu harus cek kembali apakah krim wajah itu aman serta tidak berbahaya? Pada dasarnya, produk krim wajah hanya akan memberikan efek sedikit berat akan tetapi tidak akan terasa lengket seperti lem.

Memang sih ada beberapa krim wajah yang punya efek lengket pada wajah, akan tetapi hal itu tak berlangsung lama karena krim bisa meresap perlahan pada wajah. Berbeda dengan krim wajah berbahaya tersebut, yang tidak akan meresap ada kulit wajah kamu, melainkan krim tersebut dapat menghancurkan lapisan penting yang ada di kulit wajah kamu.

Diawal Pemakaian Tidak Timbul Reaksi Apapun

Mengapa produk tersebut tidak muncul reaksi apapun misalnya timbul jerawat? Karena lapisan kulit epidermis telah dirusak oleh produk krim yang berbahaya terutama. Tak hanya itu,, kulit kamu juga sudah kehilangan protein serta melanin yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Dalam hal ini juga dapat menjadi salah satu reaksi yang akan terjadi pada kulit wajah kamu apabila kamu menggunakan krim yang berbahaya tersebut. Benar sih jerawat di kulitmu bisa hilang dengan cepat, namun dalam waktu dekat, jerawat kamu pasti akan muncul kembali dengan jumlah yang lebih banyak. Oleh sebab itu kamu jangan sembarangan memilih krim wajah.

Terdapat Kandungan Merkuri

Jika ada krim pemutih wajah yang punya iming-iming kulit putih lebih cerah dalam dua minggu ataupun jangka waktu yang lebih cepat lagi, mungkin terdapat kandungan merkuri di dalam produk tersebut. Kandungan Merkuri dapat memberikan efek untuk memutihkan ataupun menghaluskan kulit dengan instan namun efek sampingnya bisa mengancam kesehatan tubuh penggunanya.

Tak hanya itu, jika krim pemutih wajah yang kamu pakai punya kandungan merkuri dan dipakai terus menerus sehingga lama kelamaan dapat muncul bercak hitam plus jerawat parah. Dalam efek jangka panjang bahan merkuri bisa merusak ginjal yang dapat menyebabkan kanker.

Related posts