Anda pasti salah satu orang yang memiliki hobby travelling. Persiapkanlah dengan baik, termasuk mempertimbangkan anggaran Anda. Yang penting adalah Anda sudah tahu tujuan liburan mau kemana, sehingga Anda dan keluarga bisa mengatur anggaran liburan dengan baik. Jika Anda tidak ingin terganggu dengan kebutuhan liburan, seperti tiket pesawat, transportasi, akomodasi, tiket ke tempat wisata, dan sebagainya, Anda dapat menggunakan layanan jasa paket perjalanan. Selama Anda punya dana untuk digunakan pembayaran di awal.

Misalnya, Anda menginginkan liburan ala Korea backpacker. Perkiraan biaya sekitar Rp10 juta, tidak termasuk biaya belanja. Jika Anda ingin membayarnya dengan cepat, silakan atur gaji Rp 3 juta di bulan pertama, bulan kedua adalah 3 juta dan kemudian  di bulan ketiga adalah 4 juta. Tetapi pikirkan lagi, bahkan jika Anda memiliki kemampuan untuk menghemat uang sebanyak itu, Anda hanya dapat membeli tiket pesawat saja (PP Jakarta Seoul) dan Anda hanya dapat membelinya setelah menabung dua bulan. Meskipun tarif jauh lebih murah ketika dipesan terlebih dahulu, kecuali jika maskapai atau agen perjalanan tiba-tiba mempromosikannya.Salah satu alternatif yang bisa Anda lakukan yaitu dengan melakukan pinjaman.

Demikian pula jika Anda menggunakan jasa paket perjalanan. Harga perjalanan dari Jakarta ke Korea Selatan misalnya 10 juta. Untuk mendapatkannya, siapkan 50% DP atau Rp5 juta. 25% sisanya dibayarkan dengan cicilan dan 25% lainnya dilunasi dua minggu sebelum keberangkatan. DP harus disiapkan saat pendaftaran. Jika Anda tidak memiliki tabungan, dari mana Anda akan mendapatkan uang untuk membiayai liburan Anda? Sehingga, solusi keuangan terakhir untuk rencana liburan termudah adalah pinjaman cepat. Salah satunya anda bisa menggunakan pinjaman Tanpa Agunan atau KTA.

digibank KTA Solusi Pinjaman Cepat

Dengan pinjaman, liburan mendadak tidak menjadi masalah. Dibandingkan dengan menggunakan kartu kredit, pinjaman cepat yang disediakan oleh digibank by DBS memiliki keuntungan. Layanan ini sama sekali tidak memerlukan agunan dalam prosesnya. Karena itu, aset pribadi seperti rumah, tanah, lisensi, kendaraan, emas akan tetap aman. Pengajuan digibank KTA relatif lebih cepat dan lebih mudah. Selama persyaratan terpenuhi, dana KTA dapat dicairkan dalam waktu satu jam. Untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan, beberapa ketentuan tidak mengharuskan penggunaan kartu kredit. Karena itu, siapa pun memiliki kesempatan untuk mendapatkan pinjaman ini.

Baik itu menabung, berinvestasi, atau meminjam untuk memenuhi kebutuhan pengeluaran liburan akhir tahun Anda, seperti pinjaman cepat, sebenarnya kembali ke tangan Anda. Buat keputusan dengan bijak dan baik sehingga Anda tidak akan menyesalinya nanti. Jika Anda tipe orang yang dapat mengukur utang Anda dan berjanji untuk melunasinya, pinjaman tanpa agunan dapat menjadi solusi modal liburan Anda. Keunggulan Produk digibank KTA adalah sebagai berikut.

  • Aman dan terpercaya karena telah terdaftar di OJK.
  • Persetujuan cepat dalam 60 detik.
  • Apply Online kapan saja 24 jam melalui situs go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS.
  • Cair langsung hingga 80 juta dengan bunga rendah mulai dari 0,95%, tanpa ribet.

Pengajuan digibank KTA

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah atau pengguna baru.

  • Apply di go.dbs.com/kta
  • Persetujuan dalam 60 detik
  • Download Aplikasi digibank by DBS
  • Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  • Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  • klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  • lengkapi data diri
  • tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  • pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Dengan segala kemudahan yang ditawarkan aplikasi digibank by DBS, kini berkunjung ke tempat idamanmu bisa kamu wujudkan dengan mudah tanpa khawatir masalah biaya. Ayo, segera ajukan pinjaman mu ke digibank KTA!