Daftar Harga Pasang WiFi Indihome untuk Rumah

  • Whatsapp
Pasang WiFi Indihome

Penggunaan internet yang semakin hari semakin meningkat, pasti membuat pengeluaran Anda membengkak. Maka dari itu, sebelum membeli paket internet, Anda harus memahami jenis-jenis paket internet yang sudah dijelaskan di https://indihome.co.id/blog/berbagai-jenis-paket-internet-unlimited-yang-harus-anda-pahami. Namun, jika Anda memilih untuk memasang Wi-Fi di rumah, Anda harus tahu harga pasang wifi. Untuk lebih jelasnya Anda bisa cek pembahasan di bawah ini!

Harga Pasang Wi-Fi Indihome

Jika Anda ingin memasang Wi-Fi di rumah, Anda bisa melihat daftar harga pasang wifi yang ditawarkan oleh Indihome berikut ini!

  • 20 Mbps

Speed satu ini adalah speed paling rendah dengan harga Rp. 275.000/bulan. Anda bisa menikmati internet sepuasnya. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menikmati 100 menit telepon ke semua operator.

  • 30 Mbps

Speed ini tersedia untuk paket 2P dan 3P. Jika memilih paket 2P, Anda cukup membayar Rp. 315.000/bulan. Sedangkan untuk yang memilih paket 3P, Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 385.000/bulan. Perbedaan harga ini memberikan perbedaan benefit yang Anda terima, jika paket 2P hanya memberikan 100 menit telpon. Untuk pilihan paket internet 3P memberikan benefit 50 menit telepon dan Use New Basic.

  • 40 Mbps

Untuk speed satu ini Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 385.000/bulan saja, yang mana hanya terdapat pada paket 2P. Untuk Anda yang memilih paket internet ini, nantinya akan mendapat benefit 100 menit telepon ke semua operator.

  • 50 Mbps

Sama hal nya dengan paket 30 Mbps, speed satu ini tersedia dalam dua paket yaitu 2P dan 3P. Untuk harga paket 2P yaitu sekitar Rp. 445.000/bulan. dan 3P Rp 615.000/bulan. Benefit yang Anda dapatkan ialah 100 menit telpon (2P dan 3P), Use New Basic, IndiMovie 2 dan Catchplay+iflix+Mola+Vidio+UseeTV Go.

  • 100 Mbps

Speed ini juga tersedia dalam paket 2P dan 3P, yang mana untuk paket 2P Anda bisa mendapatkan benefit 100 menit nelpon dengan harga Rp.795.000/bulan. Sedangkan, untuk paket 3P, Anda perlu mengeluarkan bujet sebesar Rp. 965.000/bulan dengan benefit 100 menit telpon, Use new Basic, IndiMovie 2 dan Catchplay+iflix+Mola+Vidio+UseeTV Go.

Nah, itu dia harga pasang wifi Indihome yang bisa Anda pilih untuk rumah Anda. Semakin besar speed yang Anda pilih, maka bujet yang perlu Anda keluarkan juga semakin banyak. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena pastinya keuntungan Anda dapatkan juga semakin besar. Jadi, tunggu apalagi segera pasang Wi-Fi Indihome di rumah untuk koneksi internet yang lebih lancar. Yuk berlangganan internet unlimited dari IndiHome sekarang !

Related posts