Cara Menonton Drama Korea Terbaik di Aplikasi RCTI+

  • Whatsapp
Drama Korea di Aplikasi RCTI+

Saat ini aplikasi RCTI+ atau RCTi plus milik stasiun televisi RCTI sudah menghadirkan 3 drama Korea atau drakor yang siap memanjakan mereka para pecinta drakor. Di bulan Juni kemarin, tepatnya Senin 15 Juni sudah mulai ditayangkannya tiga drakor pilihan yang bisa kamu tonton secara gratis, tanpa ribet, dan bisa ditonton langsung di HP atau ponsel.

Tiga drama Korea yang ditayangkan di aplikasi RCTI+ itu seperti The World of Married, At Eighteen, serta Welcome to Waikiki 2. Dikutip dari Instagram rctiplusofficial, kamu dapat menonton ketiga drama Korea tersebut di RCTI+ secara gratis dan tanpa ribet.

Berikut dibawah ini jadwal penayangan ketiga drama Korea tersebut di RCTI+ seperti :

  • The World of Married : 15 Juni 2020.
  • At Eighteen : 16 Juni 2020.
  • Welcome to Waikiki 2 : 22 Juni 2020.

Lalu bagaimana cara untuk menonton drama Korea tersebut melalui aplikasi RCTI+? Untuk menonton tayangan drama Korea melalui aplikasi RCTI+ ini caranya sangat mudah, dan yang lebih menariknya lagi tidak perlu membayar atau gratis. Selain gratis, tayangan drama Korea di RCTI+ ini juga bisa kamu nikmati langsung dari ponsel atau HP milikmu sehingga akan lebih mudah ditonton dan bisa dilakukan dimana saja.

Berikut dibawah ini cara mudah nonton drama Korea sub gratis di aplikasi RCTI+ diantaranya yaitu :

  • Download terlebih dahulu aplikasi RCTI+ dari Google PlayStore atau klik Link berikut ini :

Link download RCTI+ >>>>

  • Untuk menonton tayangan drama Korea, setelah beberapa menit akan munculnya petunjuk untuk mendaftar di aplikasi RCTI+.
  • Disediakannya dua pilihan, apakah akan mendaftar dengan email atau nomor telepon?
  • Kemudian setelah verifikasi, baik melalui email atau nomor telepon, maka sekarang kamu sudah bisa menikmati siaran drama Korea yang diinginkan di RCTI+.

Untuk drama Korea “The World of Married” yang ditayangkan pada hari Senin, 15 Juni 2020, sudah ada trailer dari keseluruhan episodenya sehingga nantinya kamu bisa menonton ulang atau bisa juga menontonnya secara marathon dan langsung. Saat ini drakor “The World of Married” tercatat sebagai drama Korea paling sukses. Drama Korea yang menceritakan tentang cinta segitiga antara Lee Tae Oh, Sun Woo, dan Da Kyung ini, ratingnya mampu mengalahkan SKY Castle yang sebelumnya menduduki peringkat teratas. Pesan penting yang ingin disampaikan dalam drakor ini bukan tentang kisah cinta segitiga dari ketiga tokoh tersebut, tetapi bagaimana sikap seorang anak saat orangtuanya bercerai.

Kemudian ada drakor “At Eighteen” yang mulai ditayangkan pada hari Selasa 16 Juni 2020. Drama Korea yang ditulis oleh Yoon Kyung Ah dan disutradarai oleh Sim Na Yeon ini dibintangi oleh Ong Seong Wu, mantan anggota boyband Korea Selatan Wanna One dan Kim Hyang Gi. Drakor berjumlah 16 episode ini menceritakan tentang kehidupan para siswa di sebuah sekolah SMA dengan usia mereka yang menginjak 18 tahun.

Dan drakor terakhir ada “Welcome to Waikiki 2” yang mulai ditayangkan pada 22 Juni 2020. Drama Korea ini merupakan season kedua dari “Welcome to Hakiki”. Tidak jauh berbeda dengan season pertamanya, “Welcome to Waikiki 2” ini juga sangat humoris. Dan pastinya juga ada informasi penting dari drakor “Welcome to Waikiki 2” yang harus kamu ketahui.

Related posts