Asuransi kesehatan tidak mudah dinavigasi, bahkan untuk para ahli. Tetapi kebanyakan orang Amerika membutuhkan asuransi untuk membayar perawatan kesehatan. Memilih rencana yang tepat untuk Anda mungkin perlu melakukan beberapa penelitian, tetapi itu berfungsi sebagai garis pertahanan pertama Anda terhadap utang medis , salah satu sumber utang terbesar di antara konsumen.

Cara mendapatkan asuransi kesehatan

Temukan pekerjaan dengan cakupan layanan kesehatan

Sementara orang-orang di atas 65 memenuhi syarat untuk Medicare , program asuransi kesehatan pemerintah, orang Amerika di bawah usia 65 bertanggung jawab untuk mendapatkan asuransi kesehatan mereka sendiri. Namun, orang dewasa dapat tetap pada kebijakan orang tua mereka hingga usia 26 tahun.

Sekitar 158 juta orang mendapatkan perlindungan kesehatan mereka melalui majikan mereka atau majikan pasangan mereka dengan Asuransi bagus ini, menurut para ahli . Karyawan yang berhak atas pertanggungan melalui pekerjaan biasanya tidak memerlukan asuransi kesehatan tambahan.

Tim sumber daya manusia di perusahaan Anda dapat memandu Anda dengan persis apa yang ditawarkan oleh rencana Anda dan berapa banyak yang akan Anda bayarkan untuk premi, deduksi, jaminan koin, dan pembayaran.

Rencana Anda juga dapat menawarkan visi dan cakupan gigi dengan biaya tambahan. Beberapa perusahaan, termasuk Whole Foods, Starbucks, dan Costco, menawarkan manfaat asuransi kesehatan penuh untuk karyawan paruh waktu juga.

Jika Anda baru saja meninggalkan pekerjaan penuh waktu dengan cakupan kesehatan, pertimbangkan COBRA. Jika Anda baru saja meninggalkan pekerjaan penuh waktu di mana Anda memiliki asuransi kesehatan, Anda dapat memilih untuk melanjutkan cakupan sampai Anda menemukan rencana baru.

Bagamana Cara Mendapatkan Asuransi Kesehatan untuk Membayar Dokter?

Dinamakan untuk Rekonsiliasi Anggaran Omnibus Konsolidasi Act tahun 1985, COBRA memungkinkan seseorang untuk terus menerima cakupan kesehatan yang sama persis dengan yang mereka dapatkan dari majikan mereka setelah mereka pergi seperti Premi Asuransi. Ini ditawarkan oleh sebagian besar pengusaha dengan 20 karyawan atau lebih.

Sementara COBRA memungkinkan seorang mantan karyawan untuk mempertahankan pertanggungan pada tingkat asuransi kelompok, individu sering diharuskan membayar baik majikan dan bagian karyawan, ditambah biaya administrasi, yang menaikkan biaya secara signifikan.

Seorang individu biasanya memiliki 60 hari untuk memilih untuk menerima perlindungan di bawah COBRA setelah meninggalkan perusahaannya. Cakupan dapat berlangsung antara 18 dan 36 bulan, tergantung pada sifat dari “peristiwa kualifikasi,” atau alasan untuk pergi.

Cari tahu apakah Anda memenuhi syarat untuk Medicaid

Medicaid adalah program asuransi kesehatan pemerintah untuk orang Amerika yang berpenghasilan rendah, punya anak, hamil, atau cacat. Tergantung pada bagaimana Anda mengajukan permohonan untuk Medicaid, persyaratan untuk memenuhi syarat dapat menjadi rumit, dan banyak bergantung pada tempat Anda tinggal.

Jelajahi Marketplace Asuransi Kesehatan untuk opsi asuransi swasta

Didirikan oleh Undang-Undang Perawatan yang Terjangkau, Pasar Asuransi Kesehatan adalah sumber daya yang tersedia bagi sebagian besar warga AS dan dapat membantu mempersempit opsi pertanggungan asuransi kesehatan swasta, dan mencari tahu apakah keringanan pajak atau subsidi lain tersedia. Sebelas negara bagian dan Washington, DC menggunakan pasar asuransi kesehatan mereka sendiri, yang dapat Anda temukan di sini .

Khususnya, asuransi yang ditawarkan melalui Marketplace tidak dapat menolak pertanggungan individu, bahkan untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya. Menurut Policygenius.

Semua rencana ini minimal mencakup 10 manfaat penting yang diamanatkan oleh pemerintah federal, termasuk layanan darurat dan kehamilan dan perawatan bayi baru lahir, ditambah manfaat apa pun yang diperlukan oleh negara tempat tinggal Anda. Beberapa juga termasuk perlindungan gigi .

Pertama, Anda harus mengisi aplikasi dengan perkiraan penghasilan Anda untuk tahun itu dan informasi tentang pasangan dan/atau tanggungan Anda (inilah daftar periksa praktis ). Ini akan menghasilkan daftar rencana kesehatan yang tersedia untuk Anda.

Saat membandingkan paket, Anda ingin melihat biaya premium, deduksi per individu dan per keluarga, pembayaran, biaya rumah sakit, dan detail cakupan, seperti apakah biaya tambahan dikenakan untuk mengunjungi penyedia jaringan di luar jaringan.

Menurut informasi terini Periode untuk pendaftaran terbuka Marketplace untuk cakupan kesehatan 2020 berlangsung dari 1 November 2019 hingga 15 Desember 2019. Namun, kehilangan cakupan berbasis pekerjaan, menikah, atau memiliki bayi di suatu titik selama tahun tersebut dapat membuat Anda memenuhi syarat untuk periode pendaftaran khusus.