Cara Auto Like Instagram dan Penyedia Layananya

  • Whatsapp
Auto Like

Instagram merupakan salah satu media sosial yang lebih banyak diunduh. Pengguna Instagram bisa membagikan foto atau video untuk diperlihatkan secara umum. Salah satu fitur yang sering dipakai oleh pengguna Instagram adalah Auto Like.

Setiap pengguna Instagram pasti sangat senang ketika foto atau videonya banyak yang suka atau like. Tetapi semua akan terasa sulit, apalagi jika memiliki followers yang sedikit. Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bisa mendapatkan like untuk gambar atau video yang diposting di Intagram.

Penyedia dan Cara Mendapatkan Auto Like di Instagram

Mempunyai banyak like pada setiap postingan tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri. Tentu saja like tersebut akan mempengaruhi pandangan pengguna Instagram lainnya tentang postingan tersebut. Lalu bagaimana cara mendapatkan like dan followers? Begini cara dan penjelasannya.

  1. Melalui aplikasi

Ternyata ada lo aplikasi yang bisa digunakan untuk fitur auto like Intagram. Ada banyak aplikasi penambah like dan followers yang ada di google Play store. Diantaranya aplikasi Autolike Ig, Like Followers for Instagram, dan lain sebagainya.

Aplikasi-aplikasi tersebut bisa menambah jumlah like, followers, dan view secara mudah. Tentu saja ada syarat yang harus dilaksanakan sebelum mendapatkan itu semua. Salah satu contoh adalah menyelesaikan misi untuk mendapatkan koin. Kemudian koin tersebut bisa ditukar dengan like atau followers.

Jika terasa kurang ketika mendapatkan like atau followers. Maka pengguna bisa melakukan top up untuk bisa mendapatkan like dan followers yang diinginkan. Jadi, sediakan budget yang dibutuhkan ketika melakukan top up.

  1. Melalui situs

Selain melalui aplikasi yang ada di Google Play Store, pengguna Instagram juga bisa mendapatkan auto like dan followers melalui situs. Tentu saja situs tersebut gratis. Hanya dengan menyediakan browser internet saja. Tanpa aplikasi tambahan.

Cara menggunakan situs tersebut juga mudah. Buka aplikasi browser di handphone untuk mencari website Followers Gratis.co.id. lakukan login dengan memakai akun Instagram yang dimiliki.

Setelah berhasil masuk situs tersebut, akan ada beberapa opsi pilihan. Diantaranya menambah followers, menambah view, menambah komentar, dan menambah like. Selain itu, pemakai situs juga bisa melihat jumlah followers, following, dan jumlah post yang sudah dilakukan.

 Sedangkan untuk memulai menambah like, maka yang harus dilakukan klik tombol Likes. Setiap klik akan mendapatkan sekitar 2 sampai 7 like setiap post. Sebelumnya pilih salah satu post  yang ingin ditambah likenya. Tunggu beberapa saat untuk mendapatkan like secara gratis.

Meskipun situs tersebut gratis, ada beberapa syarat yang harus diketahui. Salah satunya adalah harus sabar ketika menggunakan situs tersebut. Pasalnya fitur di dalamnya hanya bisa dilakukan setiap setengah jam sekali. Jadi, ketika ingin menambah like dan followers, harus rajin mencoba secara secara berkala.

  1. Menambah tanpa aplikasi

Cara ini sangat tepat digunakan bagi yang tidak suka ribet dengan menambah aplikasi atau membuka situs. Yaitu Auto Like tanpa aplikasi. Trik ini bisa digunakan oleh siapa saja, aman dan tentu saja gratis.

Adapun caranya adalah dengan membuat konten yang menarik. Gunakan kreativitas yang dimiliki, jika ingin maksimal bisa menggunakan beberapa aplikasi untuk edit foto atau video yang ada di play store. Tentu saja cari yang gratis.

Selanjutnya adalah memakai hanstag atau tagar  yang sesuai. Dengan adanya hanstag, akan memperluas jangkauan postingan. Tapi ingat, jangan sekali-kali private akun. Cara tersebut memang tergolong sudah lama. Namun, masih efektif digunakan untuk menambah like atau followers.

Setelah hanstag yang sesuai, langkah selanjutnya adalah memilih waktu posting yang tepat. Setiap hari selalu ada jam prime time, dimana waktu tersebut akan lebih banyak pengguna Instagram yang membuka aplikasi tersebut.

Sekian penjelasan tentang mendapatkan Auto Like secara gratis dan berbayar. Silakan dipilih yang sesuai, tentu saja ada perbedaan antara yang gratis dan berbayar. Jadi, cara mana yang akan dipilih untuk menambah like dan followers?

Related posts