Berikut Informasi Poliklinik dan Layanan Kesehatan yang Ada di RS Taman Sari

  • Whatsapp
RS Taman Sari

Siapa yang tidak kenal dengan Jakarta. Sebagai ibu kota negara sudah pasti berbagai macam fasilitas lengkap di dalamnya. Salah satunya adalah fasilitas kesehatan. Di Jakarta bisa ditemukan banyak sekali rumah sakit besar yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas kesehatannya yang sudah modern. RS Taman Sari merupakan salah satu rumah sakit besar yang terletak di Jl. Madu No. 10 RT. 2/RW . 3 Taman Sari Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia.

Rumah sakit ini merupakan salah satu rumah sakit tipe D yang terletak di wilayah Jakarta Barat. Pasien yang datang ke rumah sakit ini berasal dari golongan masyarakat yang berbeda-beda. Mulai dari pegawai negeri sampai dengan pelajar dan mahasiswa serta para pelaku industri dan wisatawan. Rumah sakit Taman Sari memiliki visi yakni menjadikan rumah sakit Taman Sari sebagai salah satu rumah sakit yang menjadi pusat pelayanan kesehatan dan memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas serta profesional.

Rumah sakit ini memiliki banyak dokter dan tenaga medis yang sudah profesional di bidangnya. Jadi bagi Anda yang ingin melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Taman Sari tidak perlu khawatir dan takut akan menjadi korban malpraktik dan tindakan lain yang tidak bertanggung jawab. Rumah sakit Taman Sari juga memiliki fasilitas kesehatan yang cukup lengkap seperti farmasi, instalasi bersalin, instalasi rawat inap, unit perawatan intensif sampai dengan ambulance yang tersedia selama 24 jam. Tidak hanya sebatas memiliki fasilitas kesehatan saja, akan tetapi rumah sakit ini juga memiliki banyak poliklinik. Berikut ini adalah beberapa poliklinik yang ada di Rumah Sakit Taman Sari:

  • Poliklinik bedah

Merupakan salah satu layanan poliklinik yang ada di rumah sakit Taman Sari. Poliklinik bedah merupakan salah satu poli yang akan memberikan penanganan terkait tindakan pengobatan serta penyakit dan luka dan dilakukan dengan menggunakan metode bedah atau operatif. Untuk poli bedah sendiri terdiri dari beberapa tindakan medis seperti bedah saraf, othopaedi dan traumatologi, bedah digesif, bedah umum, bedah plastik rekonstruksi dan estetik dan lain-lain.

  • Poliklinik gigi spesialis

Poli ini berkaitan dengan penanganan masalah kesehatan dengan spesialis lanjutan yang di dapatkan dari dokter gigi spesialis dengan mempelajari rongga mulut bagian lebih mendalam. Seperti contohnya yaitu rahang mulut, letak gigi, implan pada gigi dan gusi. Di poli ini terdapat berbagai tindakan medis seperti konservasi gigi, prostodonsia, ortodonsia, gigi anak, radiologi kedokteran, periodonsia, penyakit mulut, dental x-ray, bedah mulut dan maksilofasial sampai dengan dental cosmetic.

  • Poliklinik anak

Poliklinik anak yang terdapat di rumah sakit Taman Sari memberikan pelayanan kesehatan yang berfokus pada kesehatan anak mulai dari baru lahir sampai dengan usia 18 hingga 21 tahun. Pelayanannya tidak hanya berfokus pada beberapa aspek kesehatan pada anak, akan tetapi juga menangani berbagai macam gangguan kesehatan yang terjadi pada anak seperti kelainan, alergi sampai dengan tumbuh kembang anak. Terdapat beberapa tindakan medis diantaranya adalah endokrinologi, neurologi, infeksi dan pediatri tropis, tumbuh kembang anak dan tumbuh kembang pendidikan sosial serta tindakan medis yang lain.

Apabila saat ini Anda atau keluarga memiliki rencana untuk melakukan pemeriksaan kesehatan atau rawat jalan dan rawat inap di RS Taman Sari tidak perlu khawatir karena Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu dan menghubungi pihak rumah sakit sekaligus tanya jadwal dokter. Untuk kontak rumah sakit bisa dihubungi di nomor 02126564276.

Related posts