Pelajari cara memasak dada ayam sehingga terasa lembut, lembab, dan beraroma sepeti franchise fried chicken misalnya. Daging serbaguna ini dapat disajikan dengan isi atau dilapisi tepung roti dalam berbagai hidangan.

Dada ayam dipotong terbuka di atas sayuran

Dada ayam sementara nyaman untuk digunakan, daging tanpa lemak, cenderung mengering jika terlalu matang. Ini bisa dengan mudah menjadi kenyal juga, tetapi jika dirawat dengan sedikit hati-hati saat memasak, hasilnya bisa berair dan lezat.

Dada ayam dapat direbus, dipanggang, dipanggang, digoreng, digoreng, casseroled dan tumis, baik utuh atau dipotong menjadi kubus atau strip. Mereka dapat diiris menjadi dua dan dihaluskan (dibuka), atau diisi seperti pada resep ayam mustard-stuffed kami . Bagaimanapun Anda memasaknya, pastikan mereka matang dengan memeriksa di tengah bahwa jus tidak berwarna merah muda.

Jenis dada ayam

Ayam dipotong terbuka di piring dengan irisan lemon dan daun salad. Dada ayam tidak memiliki tulang dan dapat dibeli dengan atau tanpa kulit. Tetap pakai kulit untuk rasa lebih jika Anda suka. maka kadang-kadang resep membutuhkan potongan ekstra ini untuk membantu menahan isinya.

Resep dada ayam goreng Untuk 2 porsi:

  • 2 fillet dada ayam, dengan atau tanpa kulit
  • 1 sdm minyak zaitun
  1. Dada ayam akan matang lebih merata jika ketebalannya merata, jadi letakkan masing-masing di atas papan, tutup dengan beberapa cling film dan ratakan bagian yang paling gemuk sedikit dengan rolling pin atau alas panci. Lepaskan cling film dan bumbui dengan baik.
  2. Panaskan minyak dalam wajan kemudian tambahkan dada ayam (kulit menghadap ke bawah, jika memiliki kulit) dan masak selama 2-3 menit atau sampai kecoklatan. Kemudian balikkan, tutupi dan masak di sisi lainnya selama 7-8 menit atau sampai matang.

Periksa bagian dalam dimasak dengan menusuk di ujung pisau tajam – jus harus habis. Jika tidak, terus memasak selama satu menit lagi dan periksa lagi. Istirahat selama 5 menit sebelum disajikan sehingga jus dapat diserap kembali dan ayam akan menjadi berair.

Mengisi dada ayam adalah cara yang mengesankan untuk mengubah bahan sederhana menjadi sesuatu yang istimewa. Ayam cocok sekali dengan rasa pedas. Rebusan rasa penuh ini dapat dibuat di depan dan dibekukan untuk makan malam pertengahan minggu.

Jika Anda membuat dada ayam panggang yang sama minggu demi minggu, Anda pasti bosan dengan itu. Tetapi ketika Anda mengubah mereka dan mencobanya dalam berbagai resep (ayam pedas, ayam manis, ayam renyah, tender ayam), rasanya sangat enak setiap kali.

Ubah permainan Anda dengan Yang mudah disiapkan ini sehingga hidangan ayam yang pincang tidak akan pernah menyentuh piring Anda lagi. Dengan bumbu-bumbu yang luar biasa, gosok, dan saus, orang-orang ini memiliki rasa, dan Anda dapat membuat semuanya dengan bahan dapur sehari-hari. Kami benci untuk menyombongkan diri, tetapi ini semua adalah pemenang.

  1. Ayam bakar Saos Lemon

Tidak ada tumpukan piring untuk dicuci di sini. Ayam bakar, rempah segar, dan lemon zesty bergabung dalam satu panci hanya dalam 20 menit. Siapkan roti untuk dicelupkan ke saus tambahan.

  1. Tender Ayam Mustard-Panggang

Jari-jari ayam tidak hanya untuk anak-anak (atau ketika Anda mendapatkan drunchies). Resep ini menggunakan campuran rempah-rempah dan mustard gandum super mudah untuk versi panggang yang lebih sehat. Rasanya enak di atas nasi, quinoa, salad, atau dicelupkan ke dalam bumbu favorit Anda.

  1. Ayam Basil Bawang Putih Dengan Saus Tomat Mentega

Saus tomat buatan sendiri ini akan membuat dada ayam Anda terasa lebih nikmat dari pasta (atau zoodles). Anda mungkin sudah memiliki ketujuh bahan sederhana ini (ayam, pasta, bawang putih, minyak zaitun, tomat, kemangi, mentega) di dapur Anda.